Berita

Kohanudnas Laksanakan Evaluasi Operasi Dan Latihan TA. 2016

Dibaca: 11 Oleh 01 Nov 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsekal Muda TNI Abdul Muis, membuka rapat evaluasi pelaksanaan operasi dan latihan Kohanudnas Tahun Anggaran 2016, bertempat di Aula Leo Watimena Kohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta, Selasa (1/11).

Pada rapat evaluasi pelaksanaan evaluasi dan latihan kali ini, Pangkohanudnas dalam sambutannya mengatakan, “Pelaksanaan operasi dan latihan Kohanudnas bertujuan untuk menjamin keamanan wilayah udara negara kesatuan Republik Indonesia diwujudkan antara lain dengan mengoptimalkan sistem pertahanan udara yang memiliki daya jangkau yang maksimal melalui sistem operasi yang dilaksanakan dihadapkan dengan Alutsista yang tersedia”, tegasnya.

Lebih lanjut Pangkohanudnas menyampaikan “Kegiatan operasi Hanud akan tercapai dengan baik apabila diiringi dengan latihan Hanud yang terencana sesuai tingkatan latihan, dimana latihan Hanud yang dilaksanakan berjenjang, bertingkat dan berkesinambungan yang diikuti oleh jajaran Kohanudnas sesuai dengan sistem operasi pertahanan udara Nasional yang dilaksanakan oleh Mabes TNI/Kodiklat TNI, Kohanudnas dan Kosekhanudnas, dari kegiatan Opslat yang telah dilaksanakan perlu dilaksanakan evaluasi guna perbaikan kegiatan di masa yang akan datang ,” katanya.

Baca juga:  MENCARI REZEKI DI JALAN ALLAH SWT

Diakhir sambutannya Pangkohanudnas menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada para pemapar dan peserta rapat atas kehadiran dan partisipasinya demi suksesnya penyelenggaraan rapat evaluasi pelaksanaan operasi dan latihan Kohanudnas TA. 2016 ini. Hadir pada rapat evaluasi pelaksanaan latihan dan operasi TA. 2016 kali ini, Danpusdiklathanudnas, para pejabat Kohanudnas dan Kosekhanudnas I, II, III dan IV, serta seluruh Dan Satrad jajaran Kohanudnas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel