Kohanudnas

Kohanudnas Laksanakan Kaji Ulang Latihan Hanudnas Perkasa A TA. 2020

Dibaca: 136 Oleh 10 Sep 2020Tidak ada komentar
Kohanudnas Laksanakan Kaji Ulang Latihan Hanudnas Perkasa A TA. 2020
#TNIAU 

TNI AU. Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas ) Marsekal Muda TNI M. Khairil Lubis, selaku Direktur Latihan membuka rapat kaji ulang Latihan Hanudnas Perkasa A TA. 2020, di gedung Leo Wattimena Makohanudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu, 9 September 2020.

Pada keempatan tersebut Pangkohanudnas menekankan melalui kaji ulang latihan hanudnas Perkasa A ini, kita dapat mengukur sejauh mana kemampuan dalam pelaksanaan operasi pertahanan udara, kemampuan dalam bekerjasama dan berkoordinasi antar unsur yang terlibat.   Pangkohanudnas juga mengucapkan terimakasih kepada kepada semua unsur yang terlibat dalam latihan yang telah melaksanakan latihan dengan baik sesuai skenario dan berharap kepada pelaku dapat memberikan masukan-masukan yang membangun agar kekurangan pada latihan kali ini tidak terjadi lagi pada latihan yang akan datang.

Latihan harus direncanakan dengan matang karena kesuksesan berawal dari perencanaan serta kesejahteraan bagi prajurit adalah latihan, lebih baik mandi keringat dalam latihan daripada mandi darah dalam peperangan.

Rapat Kaji ulang dihadiri pula oleh Kas Kohanudnas Marsma TNI I Wayan Sulaba,S.Sos.,M.Sc selaku Wadirlat,  Asops Kaskohanudnas Kolonel Pnb Azhar Aditama, S.Sos.,M.M selaku Kawasdal, para pejabat  Kohanudnas, Asops Kosekhanudnas I serta pelaku latihan dari berbagai unsur yang terlibat Latihan Hanudnas Perkasa A TA.  2020 melalui vicon.

Baca juga:  KOSEKHANUDNAS III

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel