Berita

Kohanudnas Laksanakan Penyeragaman Standar Operasional Prosedur Bagi Jajaran

Dibaca: 19 Oleh 12 Apr 2017Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Rapat penyeragaman Standar Operasional Prosedur (SOP)/Prosedur Tetap (PROTAP) bagi Kosekhanudnas dan jajaran ini perlu dilakukan agar semua prosedur kegiatan yang meliputi bidang-bidang pengamanan, operasi dan latihan, personil, logistik, komunikasi dan elektronika serta bidang khusus mempunyai pola kegiatan yang baku atau berstandar di setiap jajaran Kohanudnas.

Demikian sambutan Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsda TNI Yuyu Sutisna,S.E, M.M saat membuka Rapat Penyeragaman SOP/PROTAP tahun 2017 bagi Kosekhanudnas dan jajaran di Gedung Leo Watimenna, Makohanudnas, Halim Perdanakusumma, Jakarta, Selasa (11/4).

Lebih lanjut dikatakan, ”Dengan pelaksanaan rapat ini, saya berharap dapat dijadikan sarana untuk memperoleh berbagai informasi dan melaksanakan koordinasi serta mengoptimalisasikan pencapaian sasaran dan kesamaan sudut pandang dalam rangka penyeragaman SOP/PROTAP, bagi Kosekhanudnas dan jajaran. Oleh karena itu, jadikan kegiatan ini sebagai sarana media komunikasi dan informasi timbal balik antara pimpinan satuan atas dan pimpinan satuan bawah, serta mengakomodasikan seluruh masukan yang konstruktif untuk keberhasilan organisasi dengan prioritas terwujudnya sistem pertahanan udara nasional yang efektif, efesien dan modern”, tegasnya.

Baca juga:  Wadan Kodikau Kunjungi Lanud Adisutjipto

Rapat ini dihadirii Kas Kohanudnas Marsma TNI Tamsil Gustari Malik, para Asisten Kohanudnas, Para Sahli Kohanudnas, para Asisten Kosekhanudnas serta pejabat Pusdiklathanudnas dan perwakilan perwira yang ditunjuk.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel