Berita

Kohanudnas Laksanakan Rakor TOA/TOD dan UKP Perwira serta PNS

Dibaca: 9 Oleh 17 Des 2020Tidak ada komentar
Kohanudnas Laksanakan Rakor TOA/TOD dan UKP Perwira serta PNS
#TNIAU 

TNI AU.  Kepala Staf (Kas) Kohanudnas  Marsma TNI I Wayan Sulaba, S.Sos., M.Sc., memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Tour of Area  (TOA) dan Tour of Duty (TOD) dan Usulan Kenaikan Pangkat (UKP) bagi personel Perwira dan PNS Kohanudnas dan jajaran periode April 2021, bertempat di gedung Leo Wattimena, Makohanudnas, Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, Kamis (17/12).

Pangkohanudnas Marsda TNI M Khairil Lubis dalam amanat yang dibacakan Kas Kohanudnas mengatakan ”Rapat koordinasi TOA/TOD ini, memiliki arti yang sangat penting sebagai upaya Kohanudnas dalam rangka pembinaan satuan dan sarana pengendalian pelaksanaan program kerja, agar peran fungsi dan tugas kohanudnas beserta satuan jajaran dapat terlaksana dengan baik, efektif, efisien dan terukur,” kata Pangkohanudnas.

Rakor dihadiri para pejabat Kohanudnas, Aspers Kosekhanudnas I, Dirspers Puspomau, para Binprof, serta Aspers Kosekhnudnas II,III,IV, Dirminlog Pusdiklathanudnas, para Komandan Satrad secara virtual.  Rakor ini dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yaitu dengan rapid test, memakai masker, pengaturan jarak antar peserta minimal 1,5 meter.

Baca juga:  Primkopau Lanud Husein S. Launcing 42 Armada Taksi Baru

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel