Kohanudnas

Kohanudnas Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

Dibaca: 17 Oleh 24 Mar 2021Tidak ada komentar
Kohanudnas Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua
#TNIAU 

TNI AU. Hari ini Rabu 24/3/2021 Kohanudnas melaksanaan vaksinasi tahap kedua terhadap prajurit Kohanudnas dan Kosekhanudnas I yang dilaksanakan di gedung Leo Wattimena Makohanudnas, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur. Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap kedua ini dilaksanakan dua hari yaitu  hari ini diikuti oleh personel militer Kohanudnas dan Kosekhanudnas I dan untuk tahap kedua akan dilaksanakan hari Jumat (26/3/2021) untuk PNS Kohanudnas dan Kosekhanudnas I.

Kakes Kohanudnas Letkol Kes dr. Suprapto,M.Ked (Ped),Sp.A menjelaskan bahwa vaksinasi tahap 2 ini merupakan kelanjutan dari vaksinasi tahap 1 dan program pemerintah bahwa setiap prajurit TNI wajib melaksanakan vaksinasi Covid-19 sebagai upaya untuk melindungi diri, keluarga, dan  orang lain serta untuk membantu pemerintah dalam menangani penyebaran Covid-19.

Pemberian vaksin dilaksanakan dengan tahapan-tahapan yaitu verifikasi, registrasi, intro (pengecekan suhu dan tensi), skrining, dilanjutkan pemberian vaksin dan diakhiri dengan observasi.

Baca juga:  Tes Kesamaptaan Jasmani Semester I Personel Kosekhanudnas III

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel