Berita

Kohanudnas Menutup Karya Bakti di Wilayah Satrad 211 Tanjungkait

Dibaca: 5 Oleh 30 Mei 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Kegiatan Karya Bakti TNI TA. 2016 di wilayah Satrad 211 Tanjungkait tepatnya didaerah Kampung Nagrek, desa Margamulya, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang Banten beberapa waktu lalu, secara resmi ditutup dengan dilaksanakanya upacara penutupan, yang bertindak selaku Irup Asops Kaskohanudnas Kolonel Pnb Palito Sitoris S.IP, M.M., Sabtu (28/5).

Panglima Kohanudnas Marsekal Muda TNI Abdul Muis dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asops Kaskohanudnas mengatakan kegiatan karya bakti ini merupakan wujud dharma bakti TNI dalam membantu menangani permasalahan sosial dan kemanusiaan, baik atas permintaan maupun atas inisiatif institusi TNI secara satuan/perorangan atau keinginan dari pemerintah kementrian/LPNK dan institusi terkait.

Lebih lanjut Pangkohanudnas mengatakan, ”karya bakti ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian dan rasa kebersamaan, Kohanudnas dan jajaran untuk melaksanakan pembuatan jalan makadam dari jalan desa menuju ke TPU ( wakaf) sepanjang 200 meter dan penyampaian penyuluhan oleh pakar kesehatan tentang hidup bersih dan sehat untuk masyarakat dipedesaan sekitar wilayah Satrad 211 Tanjungkait, guna membantu mengatasi permasalahan di masyarakat terhadap minimnya sarana infrastruktur pedesaan dan pengetahuan terhadap kebersihan lingkungan sekitar. Saya berharap dari hasil karya bakti ini dapat menyentuh dan dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta terjalinnya kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini telah terjalin dengan baik”, tegasnya.

Baca juga:  Serah Terima Pengelolaan Belanja Pegawai

Hadir pada acara tersebut Kepala Keuangan Kohanudnas Kolonel Adm Dadang Hadiwibowo, S.E., M.M. beserta para pejabat Kohanudnas, Dansatrad 211 Tanjungkait, dan para pejabat Muspida kecamatan Mauk Tangerang Banten serta para tokoh masyarakat setempat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel