Berita

Kohanudnas Merupakan Komando Utama Sebagai Mata dan Telinga Mengawasi Wilayah Udara NKRI

Dibaca: 10 Oleh 17 Mar 2017Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Upacara bendera 17 an yang dilaksanakan dilapangan Mako Kosekhanudnas II, bertindak selaku Irup Panglima Kosekhanudnas II Marsma TNI A Joko Takarianto yang diwakili oleh Asisten Intelijen Kosekhanudnas II Kolonel Sus Marta Gunawan. Kegiatan ini diikuti oleh para Asisten dan seluruh anggota Kosekhanudnas II baik Militer maupun PNS Jumat, (17/3).

Panglima Kohanudnas dalam amanat tertulisnya, yang di bacakan oleh Asintel Kosekhanudnas II mengatakan Komando Pertahanan Udara Nasional merupakan Komando utama yang sangat penting bagi kekuatan TNI sebagai mata dan telinga dalam mengawasi berbagai pergerakan pesawat udara yang melintas di wilayah udara Indonesia, dengan demikian Kohanudnas menjadi ujung tombak kotama operasional penegakan hukum di udara dan mengatur seluruh potensi kekuatan udara Bangsa Indonesia.

Di akhir amanat, Panglima Kohanudnas menegaskan bahwa prajurit dan PNS TNI yang terjebak narkoba, maka resiko yang ditanggung cukup berat, baik secara pribadi, karier, keluarga maupun lingkungan sekitarnya. Selain itu akan dikenakan tindakan tegas, bagi prajurit yang terbukti melakukan penyalahgunaan narkoba, akan mendapat sanksi dipecat dari dinas keprajuritan.

Baca juga:  Lanud Raden Sadjad Buka Pendaftaran Prajurit TNI AU

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel