Berita

KOHANUDNAS SELENGGARAKAN PEKAN OLAH RAGA

Dibaca: 2 Oleh 17 Des 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam rangka mencari bibit-bibit pemain yang nantinya akan dipersiapkan untuk mengikuti pertandingan-pertandingan di tingkat yang lebih tinggi, Kohanudnas menyelenggarakan Pekan Olah Raga (POR) Kohanudnas Tahun 2013 di Makohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta, Senin (16/12). Pada POR Kohanudnas, Kas Kohanudnas Marsma TNI Bonar Hutagaol secara resmi membuka POR Kohanudnas, yang diikuti oleh 6 tim, yaitu Makohanudnas, Kosekhanudnas I Jakarta, Kosekhanudnas II Makassar, Kosekhanudnas III Medan, Kosekhanudnas IV Biak dan Pusdiklathanudnas Surabaya dengan mempertandingkan 3 cabang olahraga, meliputi ; tenis lapangan, bulutangkis dan bola volley yang akan berlangsung selama tiga hari. 

Panglima Kohanudnas Marsda TNI Hadiyan Sumintaatmadja dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kas Hohanudnas Marsma TNI Bonar Hutagaol mengatakan bahwa POR Kohanudnas ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya untuk mencari bibit-bibit pemain yang nantinya akan dipersiapkan untuk mengikuti pertandingan-pertandingan selanjutnya, baik untuk pertandingan dalam rangka HUT Kohanudnas pada bulan Februari mendatang, maupun pertandingan yang dilaksanakan Mabes TNI, Mabesau dan Kotama-kotama lainnya. Dengan kegiatan ini, dapat mengetahui atlet-atlet terbaik yang dimiliki Kohanudnas dan jajaran, sehingga nantinya atlet-atlet yang berprestasi ini, akan membela Kohanudnas pada setiap pertandingan. 

Baca juga:  Ciptakan Individu yang penuh kreasi dan inovasi

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa kemenangan memang harus diraih, namun bukan berarti kemenangan adalah segala-galanya. Kemenangan yang diperoleh adalah kemenangan terhormat, yang diraih dengan perjuangan, dedikasi, disiplin dan menjunjung tinggi sportifitas. Kita harus memahami, bahwa kemenangan sejati haruslah memiliki makna yang terdalam dari apa yang ada. Tidak hanya mampu mengalahkan lawan, namun juga bagaimana cara mendapatkan kemenangan itu. 

Usai pembukaan, langsung dilanjutkan dengan pertandingan bola volley antara tim Kohanudnas melawan tim Pusdiklathanudnas, dengan Skor 2-1 untuk Kohanudnas. Tim Kosekhanudnas I melawan tim Kosekhanudnas II dengan Skor 0-2 untuk Kosekhanudnas II, dan tim Kosekhanudnas III melawan Kosekhanudnas IV dengan skor 1-2 untuk Kosekhanudnas IV.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel