Berita

Kohanudnas Terima Bantuan Mobil Ambulance dari BRI

Dibaca: 26 Oleh 14 Jul 2020Tidak ada komentar
Kohanudnas Terima Bantuan Mobil Ambulance Dari BRI
#TNIAU 

TNI AU. Panglima Kohanudnas (Pangkohanudnas) Marsda TNI M. Khairil Lubis,  menerima penyerahan CSR (Corporate social Responsibility) BRI Kantor Cabang Jakarta Kalimalang berupa mobil ambulance, yang diserahkan oleh Wakil Pemimpin Wilayah Jakarta I Bapak John Sarjono, di Lobi Makohanudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur,  Senin (13/7/2020).

Pangkohanudnas dalam sambutannya mengatakan bahwa keberadaan bantuan yang berupa mobil ambulance ini sangat membahagiakan bagi kami  dan semoga  bermanfaat buat Kohanudnas.  Dengan adanya mobil ambulance, maka bisa sewaktu-waktu digunakan dan tentunya kepedulian ini akan semakin meningkatkan kerjasama Kohanudnas dengan BRI.  Sementara itu Bapak John Sarjono mengatakan bahwa CSR merupakan bagian implementasi tanggung jawab sosial   Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai perusahaan publik yang mayoritas sahamnya dimiliki oleh negara dan memiliki tanggung jawab sosial yang besar dan memberikan sumbangsih terhadap masyarakat seluas-luasnya termasuk di Kohanudnas.

Pelaksanaan penyerahan bantuan kali ini tetap berpedoman pada protokol kesehatan Covid-19 yaitu  pemakaian masker dan sarung tangan serta menjaga jarak.

Hadir dalam acara tersebut Kaskohanudnas Marsma TNI I Wayan Sulaba, S.Sos., M.Sc., serta para Pejabat Kohanudnas, sedangan pihak BRI hadir Kepala BRI Kantor Cabang Jakarta Kalimalang Bapak Arif Hartoyo beserta staf.

Baca juga:  Umat Kristiani Lanud Rsn, Doa Bersama Songsong Tahun Baru 2020

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel