Berita

Koharmatau, Akan Menambah Produksi Engine T56A-15 Pesawat C-130

Koharmatau, Akan Menambah Produksi Engine T56A-15 Pesawat C-130
#TNIAU 
Koharmatau, Akan Menambah Produksi Engine T56A-15 Pesawat C-130

Koharmatau, Akan Menambah Produksi Engine T56A-15 Pesawat C-130

TNI AU.  Pada rapat kordinasi sangat mengharapkan dapat diperoleh pemikiran serta gagasan cemerlang guna menjawab permasalahan serta kendala dihadapi, dengan menjawab permasalahan dan kendala tersebut terlebih dahulu, akan memudahkan dalam proses pekerjaan mulai pada perencanaan sampai dengan pengakhiran.

Hal tersebut menjadi harapan Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Dento Priyono, dalam Sambutan Tertulisnya yang dibacakan Direktur Pemeliharaan Pesawat Terbang Koharmatau Kolonel Tek Dani Harsono. Saat memimpin pelaksanaan Rapat Kordinasi Tentang Penambahan Produksi Engine T56A-15 Pesawat C-130 rapat yang berlangsung di Ruang rapat Basjir Soerya Mako Koharmatau Senin, (28/10/2019).

Rapat kordinasi produksi engine T56A-15 pesawat C-10 Hercules yang dilaksanakan ini, masih terdapat kendala dan permasalahan yang perlu kita selesaikan bersama guna adanya kesamaan visi dan pandangan yang sama, sehingga apa yang akan kita rencanakan diperoleh hasil terbaik sesuai harapan pimpinan. Isi sambutan Dankoharmatau yang dibacakan oleh Dirharpesbang.

Dankoharmatau sangat mengharapkan, kepada seluruh peserta rapat, agar memanfaatkan waktu dengan baik saling kordinasi serta menjalin komunikasi yang baik, sehingga rencana produksi engine T56A-15 pesawat C-10 Hercules tersebut sesuai dengan harapan kita bersama, untuk itu, saya menekankan kepada seluruh yang hadir terutama pejabat Koharmatau sebagai supervisi, agar terus mengawal serta melakukan pengawasan melekat, mulai pada perencanaan sampai dengan proses pelaksaan. Tambahnya.

Pimpinan TNI Angkatan Udara pada setiap kesempatan selalu menekankan, untuk menjadikan TNI Angkatan Udara besar dengan kuat tidak karena orang lain, akan tetapi besar dan hebatnya karena kerja cepat, berfikir cerdas, inovasi dan profesional prajurit dalam melaksanakan tugasnya dengan baik. Pesan Kasau.

Pesan Untuk itu, mulai dengan saat ini dan kedepan mari kita sama-sama bekerja keras, berfikir cerdas, inovatif dan profesional. Tegas Dankoharmatau

Hadir dalam pelaksanaan rapat ini perwakilan pejabat dari Mabesau, Pejabat Depohar 30 dan staf Pesbang Koharmatau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel