Berita

Koharmatau Dukung Upaya Pemerintah Pencapaian Herd Immunity

Dibaca: 3 Oleh 04 Agu 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 08 04 at 17.10.58
#TNIAU 

 

TNI AU. Bandung-Koharmatau. Pencapaian herd immunity atau kekebalan kelompok, saat ini menjadi kebutuhan kesehatan masyarakat yang harus segera dapat diwujudkan. Karena dengan adanya herd immnunity ini diharapkan dapat meningkatkan sistem imun dan membentuk antibodi masyarakat, sehingga dapat menekan laju penularan covid-19 yang begitu cepat. Bila herd immunity ini bias terwujud, maka pandemic Covid-19 akan segera teratasi.

Sejalan dengan upaya pencapaian kekebalan kelompok tersebut, Koharmatau terus melaksanakan Serbuan Vaksinasi bagi keluarga anggota dan masyarakat umum yang hingga hari ini belum mendapatkan Vaksinasi.

Komandan Koharmatau, Marsda TNI Tri Suryono menekankan agar layanan Serbuan Vaksinasi ini disampaikan kepada seluruh masyarakat, sehingga program pemerintah perihal percepatan penanganan pandemi Covid-19 dapat segera menuai hasil yang akan mendorong terwujudnya Indonesia sehat, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Hari ini (Rabu, 4/8/2021) merupakan hari ke-3 dilaksanakan Serbuan Vaksinasi yang digelar Koharmatau dengan target 50, telah berhasil memberikan vaksin kepada 43 orang. Kepala Kesehatan Koharmatau, Letkol Kes Supriyanto kembali menghimbau kepada masyarakat Bandung untuk memanfaatkan Vaksinasi ini. “Silahkan datang Mako Koharmatau, hanya dengan membawa KTP dan menyertakan nomor HP yang dapat dihubungi, maka akan kami layani.” Tutup Letkol Supriyanto. *)

Baca juga:  Danlanud RSA Gelar Serbuan Serentak Vaksin Nasional TNI-Polri Massal di Bandara Raden Sadjad Natuna

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel