BeritaBerita Balakpus

Koharmatau Gelar Serbuan Vaksinasi Untuk Indonesia Sehat

Dibaca: 17 Oleh 10 Agu 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 08 10 at 14.42.01
#TNIAU 

TNI AU, Bandung-Koharmatau (10/8’21) : Terwujudnya Indonesia sehat menjadi dambaan seluruh lapisan masyarakat. Hal ini didorong oleh kondisi kesehatan lingkungan dan masyarakat Indonesia yang masih memprihatinkan karena virus corona masih mewabah. Penerapan PPKM oleh pemerintah yang diperpanjang hingga dua kali mulai menunjukkan hasil. Kini kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi covid-19 pun semakin meningkat. Warga masyarakat semakin banyaknya yang mengikuti Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh seluruh Satuan Jajaran TNI Angkatan Udara. Seperti Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Jajaran TNI AU Bakorda Bandung di Lanud Husein Sastranegara beberapa waktu yang lalu, warga masyarakat begitu antusias untuk bisa mendapatkan vaksinasi tersebut.

Hari ini (Selasa, 10/8/2021) Koharmatau masih menggelar serbuan vaksinasi dengan maksud untuk melayani masyarakat yang belum mendapatkan vaksin covid-19 yang diprogramkan pemerintah. Bila seminggu yang lalu serbuan vaksinasi dilaksanakan untuk anggota TNI AU dan keluarganya, sedangkan hari ini hingga seminggu ke depan vaksinasi digelar Koharmatau untuk masyarakat umum.

Kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan masih dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI AU yang ke-74 ini berjalan lancar, karena masyarakat telah menyadari akan pentingnya vaksinasi bagi keamanan setiap orang dari tertularnya virus corona. Satu minggu kemarin serbuan vaksinasi yang digelar Koharmatau telah berhasil memberikan vaksin kepada 258 orang, hari senin kemarin 83 orang, dan khusus hari ini berhasil memberikan vaksin kepada 93 orang dari target 100 orang. Dari meningkatnya kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksinasi ini, Komandan Koharmatau, Marsda TNI Tri Suryono berharap semoga program pemerintah tentang percepatan penanganan covid-19 segera selesai, seluruh rakyat Indonesia berhasil mendapatkan vaksin, sehingga seluruh rakyat kembali sehat dan Negara Republik Indonesia menjadi Negara yang kuat terbebas dari pandemi covid-19.*)

Baca juga:  SEKKAU GELAR OLAH YUDHA MATRA II “Vicaksana Sakti Yudha XCV”

WhatsApp Image 2021 08 10 at 13.00.25

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel