Berita

Koharmatau Ikuti Upacara HUT Kemerdekaan RI Secara Virtual

Dibaca: 3 Oleh 17 Agu 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 08 17 at 12.44.28
#TNIAU 

TNI AU.  Gegap-gempita seluruh rakyat Indonesia menyambut Hari Kemerdekaan RI yang selalu ditunjukkan sekitar tanggal 17 Agustus setiap tahun, namun tahun ini seluruh rakyat Indonesia hanya menghias kampung halamannya, itu pun secara mandiri tanpa hiruk-pikuk ungkapan kebahagiaan. Hal ini terjadi karena pandemi covid-19 belum berakhir. Protokol kesehatan dan PPKM yang ditetapkan pemerintah harus benar-benar diperhatikan dan diikuti dengan kesadaran tinggi. Di Istana Negara pun, Upacara dilaksanakan dengan sangat terbatas untuk menghindari terjadinya penularan virus Corona bagi para pesertanya.

Demikian pula di Koharmatau, pelaksanaan upacara juga dilaksanakan sangat terbatas. Bertempat di gedung Budiardjo, Komandan Koharmatau, Marsda TNI, Tri Suryono diikuti oleh Wadan Koharmatau Marsma TNI J.P. Sihombing serta para Pejabat Ko

harmatau, mengikuti Upacara HUT Kemerdekaan RI yang dilakukan di Istana Negara secara virtual.

Meskipun upacara dilaksanakan secara terbatas, namun ada satu hal yang membanggakan dalam rangkaian upacara tersebut, yakni pengibaran dua bendera Merah Putih raksasa di Langit Istana Negara tersebut adalah hasil karya inovasi Koharmatau. Dua Giant Flag Merah Putih yang dikibarkan oleh dua elemen pesawat heli dari Skadron Udara 6, 8, dan Skadron Udara 45 dapat berjalan lancar dan sukses tersebut membuat seluruh Keluarga Besar Koharmatau merasa bangga dan bersyukur.

Baca juga:  Lanud Adi Kirim 50 Casis Tamtama ikuti seleksi pusat di Lanud Adisoemarmo

Dirgahayu Republik Indonesia.
Untuk kejayaanmu kami siap mengemban tugas yang dipercayakan kepada kami.

WhatsApp Image 2021 08 17 at 12.18.22

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel