Berita

Koharmatau Menerima Paket Sembako Untuk Dibagikan ke Masyarakat

Dibaca: 2 Oleh 07 Mei 2021Mei 10th, 2021Tidak ada komentar
Koharmatau Menerima Paket Sembako untuk dibagikan ke Masyarakat
#TNIAU 
Koharmatau Menerima Paket Sembako untuk dibagikan ke Masyarakat

Koharmatau Menerima Paket Sembako untuk dibagikan ke Masyarakat

TNI AU. Penyerahkan bantuan paket sembako dari BRI kepada Koharmatau yang dilaksanakan di Ruang Rapat Basjir Soerya Makoharmatau. Kamis, (06/05/2021).

Penyerahan bantuan sosial ini diterima secara simbolis oleh Komandan Koharmatau Marsda TNI Tri Suryono yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19, di sekitaran Makoharmatau dan Lanud Husein Sastranegara.

Dankoharmatau mengatakan bahwa pada prinsipnya bantuan berupa Sembako dari Bank BRI merupakah suatu berkah bagi masyarakat yang membutuhkan, dimana masyarakat saat ini sedang menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1442 H Tahun 2021 dan menghadapi wabah Covid-19 yang belum kunjung selesai, sehingga perhatian dalam bentuk pemberian sembako ini sangat besar manfaatnya bagi masyarakat saat ini.

Mereka adalah masyarakat yang sudah kami anggap seperti saudara sendiri. Suka-duka mereka adalah suka-duka kami. Apa yang mereka rasakan, kami pun ikut merasakannya. Saya menyambut baik langkah BRI untuk memberikan bantuan kepada mereka, berupa sembako yang sangat dibutuhkan saat ini, tambah Dankoharmatau.

Baca juga:  DANLANUD EL TARI MENERIMA KUNJUNGAN DANREM 161 WIRASAKTI

Semoga Pemberian Bantuan Sembako dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1442 H Tahun 2021 dan Penanggulangan Covid-19 dari Bapak Pimpinan Wilayah BRI, akan menjadi amal ibadah yang sangat tinggi nilainya dan menjadi bekal kita di akhirat kelak. Tutup Dankoharmatau

Dalam acara tersebut Hadir Pimpinan BRI Wilayah Jawa Barat Bpk Ida Bagus Ketut Subagia beserta staf, Wadan Koharmatau, Asren Koharmatau, Para Direktur, Para Sahli, dan Pejabat Koharmatau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel