Berita

Koharmatau Menjadikan Bulan Oktober Untuk Berbagi

Koharmatau Menjadikan Bulan Oktober Untuk Berbagi
#TNIAU 

TNI AU.  Bulan oktober bagi Koharmatau merupakan bulan untuk berbagi dengan masyarakat, mulai pada kegiatan donor darah sampai pemberian santunan kepada anak yatim.

Hal tersebut disampaikan Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Dento Priyono dalam sambutannya pada saat membuka kegiatan Bakti Sosial Koharmatau berupa Pelaksanaan Donor Darah dan Pemberian Santunan Anak Yatim, di Balai Prajurit Basir Surya, Mako Koharmatau, Lanud Husein Sastranegara, Bandung. Kamis (24/10/2019).

Tujuan kegiatan bakti sosial untuk membangkitkan semangat berbagi serta kepedulian keluarga besar Koharmatau dan Depohar jajaran terhadap lingkungan guna terjalinnya solidaritas sesama anak bangsa. Tambah Dankoharmatau.

Tentunya suatu kehormatan bagi kita semua masih diberikan kesempatan menjadi seseorang yang masih dapat memberikan manfaat untuk kehidupan orang lain yang sangat membutuhkan, lanjutnya.

Terkait kegiatan donor darah Dankoharmatau berpesan bahwa kegiatan donor darah yang kita lakukan memiliki manfaat yang sangat luar biasa baik bagi diri kita terlebih lagi masyarakat yang membutuhkan pertolongan akan kebutuhan darah.

Koharmatau yang akan memasuki usia ke-56 tahun dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara, tepatnya pada tanggal 26 Oktober 2019 akan dilaksanakan dan merayakan dalam bentuk upacara militer, tutur Dankoharmatau.

Dankoharmatau menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya Kepada tim dari Palang Merah Indonesia Kota Bandung, Pengurus Yayasan Amal Baiturahman, atas kesediaannya menghadiri undangan dari Koharmatau, semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan serta membagi kebahagian dengan para putra-putri anak yatim.

Ucapan yang sama saya sampaikan kepada seluruh personel Koharmatau serta Depohar jajaran atas keikhlasan, pengorbanan dan kemuliaan untuk sama-sama mensukseskan kegiatan ini. Semua ini merupakan bukti bahwa para personel Koharmatau merupakan insan-insan yang bertakwa, setia, dan rela berkorban bagi bangsa dan negara. Ucap Dakoharmatau diakhir sambutannya.

Koharmatau Menjadikan Bulan Oktober Untuk Berbagi

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel