Berita

Koharmatau Peringati Hari Olahraga Nasional ke-36 Tahun 2019

Koharmatau : Merayakan HON Ke-36 Tahun 2019.
#TNIAU 

TNIAU. Bandung.  Kepala Publikasi Teknik Koharmatau Kolonel Tek Hery Soepri Yanto selaku inspektur upacara, dalam rangka merayakan Hari Olahraga Nasional yang ke-36 tahun 2019 dengan membacakan sambutan tertulis Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi yang dilaksanakan di lapangan Upacara Mako Koharmatau, Lanud Husein Sastranegara, Bandung (09/09).

Merayakan Hari Olahraga Nasional yang ke-36 Tahun 2019, Menpora menyampaikan bahwa pembangunan dalam olahraga tidak hanya jasmani, akan tetapi juga penting pembangunan rohani. Dengan sehat rohani masyarakat  berarti telah mendukung kebijakan pemerintah tentang Revolusi Mental, serta peningkatan SDM Unggul Indonesia Maju.

Keinginan tersebut telah ditindaklanjuti Presiden melalui surat pengajuan sebagai kandidat tuan rumah kepada  Presiden Internasional Olympic Commite ( IOC ) melalu duta besar Indonesia di Swiss,  pada pelaksanaan Internasional Olympic Commite pencak silat yang merupakan olahraga asli rakyat Indonesia dapat dipertandingkan dalam ajang bergengsi tersebut. Harapnya.

Bapak Presiden juga menyampaikan “perlu pengintegrasian olahraga sistem  pendidikan nasional serta perlu menumbuh kembangkan minat masyarakat Indonesia dalam bidang olahraga, sehingga olahraga pencat silat menjadi bagian dari budaya dan kepribadian bangsa”.

Upacara dalam peringatan Hari Olahraga Nasional Ke-36 tahun 2019 ini, diikuti para Direktur, para pejabat, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Koharmatau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel