Berita

Koharmatau Peringati Maulud Nabi Muhammad SAW

Dibaca: 9 Oleh 22 Jan 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komando Pemeliharaan Materiil Angkatan Udara (Koharmatau) memperingati Maulud Nabi Besar Muhammad SAW 1435 H/2014M di Masjid As-Shulton Mako Koharmatau Rabu, (22/1).

Acara peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW tersebut, dihadiri para pejabat, personel Koharmatau, Pengurus PIA AG Gab.III Koharmatau dan perwakilandari Depohar Jajaran di wilayah Bandung serta personel Dislitbangau, diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan ceramah agama yang disampaikan ustadz H. Budi Prayitno.

“Dengan peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW, hendaknya kita dapat dijadikan sebagai momentum untuk kembali mengingat suri tauladan Rasulullah SAW yang berakhlak mulia dan sebagai rahmat bagi semesta alam”. Demikian ungkap Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Sumarno dalam sambutannya pada acara peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW.

Disamping itu, Komandan Koharmatau mengajak para personel Koharmatau dan Jajaran serta Dislitbangau untuk meneladani akhlak Rasulullah SAW dan mengamalkannya, sehingga semua tugas negara yang kita emban dapat terlaksana dengan baik.

Baca juga:  33 Peserta Diklatpim Kota Madiun, Kunjungi Lanud Iwj

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel