Berita

Kokohkan Tali silaturahmi Antar Satker

Dibaca: 4 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Dalam rangka perayaan HUT Dharma Pertiwi, Lanud Balikpapan menerima kunjungan dari Ibu Pangdam VI/Tpr diterima secara langsung oleh ketua PIA cabang 11/DII Ny Ida Haryati di gedung PIA Lanud Balikpapan. , Selasa(23/3).

 

Disela kunjungan Ibu Pangdam VI/Tpr Ny Ida mengatakan, acara ini juga sebagai ajang silaturahmi dengan Ibu-ibu antar satker, tentunya dengan maksud tujuan untuk mengokohkan tali silaturahmi, menjalin komunikasi, saling tukar informasi dan mempererat tali persaudaraan. Karena seperti kita ketahui, keluarga besar TNI, mempunyai hubungan emosional yang dilandasi semangat dan cita-cita perjuangan untuk kepentingan bangsa dan negara. Hubungan ini menunjukkan kesamaan visi terhadap eksistensi negara kesatuan republik Indonesia yang berdasarkan pancasila dan UUD 1945.

 

Pertemuan silaturakhmi seperti ini merupakan suatu hal yang sangat penting, oleh karena sebagaimana layaknya dalam suatu keluarga besar, rasa kebersamaan, rasa persatuan dan kesatuan serta rasa kepedulian diantara sesama anggotanya perlu selalu dipelihara, dibina dan ditumbuhkembangkan.

Baca juga:  Lanud Dhomber Gelar Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2021

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel