Berita

Kol Nav Yoyok Kasubdis Penum Dispenau

Dibaca: 124 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kolonel Nav Yoyok Yekti Setyono sebagai Kasubdis Penum Dispenau menggantikan Kolonel Pnb D Herly Dwiyanto, ST, MM setelah dilaksanakan acara serah terima jabatan yang dipimpin oleh Kadispenau Marsekal Pertama TNI FHB Soelistyo, S.Sos, di Mabesau Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (12/1).

 

Selanjutnya pejabat lama Kolonel Pnb D Herly Dwiyanto, ST, MM menjadi Pamen DP Dispenau dalam rangka menyelesaikan studi sebagai mahasiswa Strategi Pertahanan di Universitas Pertahanan (Unhan) Dephan RI.

 

Sementara Kolonel Nav Yoyok YS yang merupakan alumni AAU 1985 sebelumnya pernah menduduki jabatan yang strategis diantaranya sebagai Asisten Personel (Aspers) Kas Koopsau I (2007), Kadispers Lanud Iswahjudi (2006), Kasubdis Dikcabpa Disdikau (2004), Komandan Lanud Ngurah Rai (2002).

 

Pendidikan militer Pamen yang lahir di Tulungagung tahun 1961 ini adalah Sekolah Navigator (1985), Sekkau (1993), Seskoal (2000), dan Sesko TNI (2009).

 

Sebagai pejabat baru dilingkungan Dispenau yang langsung berhubungan dengan wartawan dan media massa, Kolonel Nav Yoyok tidak canggung lagi karena saat menjadi Danlanud Ngurah Rai, Bali banyak berhadapan dengan para wartawan dari berbagai media nasional maupun internasional.

Baca juga:  Upacara 17 An Di Lanud Pattimura

 

Kadispenau Marsma TNI FHB Soelistyo, S.Sos mengatakan, sebagai Kasubdis Penum yang merupakan jantungnya Dinas Penerangan Angkatan Udara tidak boleh takut untuk berbuat sebelum melaksanakan tugas, oleh karena itu harus berani membuat terobosan baru dalam melaksanakan tugas untuk meningkatkan citra positif TNI AU di masyarakat.

 

“Dalam melaksanakan tugas harus dibangun sistem yang lebih optimal dari yang selama ini telah dilaksanakan, baik ke dalam maupun ke luar”, tegasnya.

 

Menurutnya, wartawan dari berbagai media massa merupakan partner kerja Dispenau dalam mempublikasikan kegiatan TNI AU kepada masyarakat sebagai wujud pertanggungjawaban TNI AU kepada masyarakat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel