Berita

Kol Pnb Reza Sastranegara Jabat Kadisops Lanud Abd yang Baru

Dibaca: 42 Oleh 03 Nov 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsekal Pertama TNI Julexi Tambayong. hari ini memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Operasi Lanud Abd Saleh, dari pejabat lama Kol Pnb Pnb Tiopan Hutapea kepada pengantinya Kol Pnb Reza Sastranegara, S.Sos. M. A.P di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh yang dihadiri para Pejabat Lanud Abd beserta Insub Kamis (2/11).

Serah terima jabatan Kepala Dinas Operasi berdasarkan Skep Nomer 17/PKS-IX/2017 tanggal 20 September 2017. Dan ditindaklanjuti dengan keluarnya Sprin Danlanud Abd Saleh nomer 669/X/2017 tanggal 27 Oktober 2017.Selanjutnya Kol Pnb Tiopan Hutapea akan menjadi Patun Seskoau di lembang sedangkan Kol Pnb Reza Satranegara, S.Sos. M.A.P., sebelumnya menjabat kepala Dinas Personel Lanud Abd saleh.

Dalam sambutannya Danlanud Abd Saleh Marsma TNI Julexi tambayong mengatakan ini “pergantian pejabat di lingkungan TNI AU, merupakan realisasi pembinaan personil TNI AU dalam rangka kaderisasi pemimpin-pemimpin TNI AU, dimasa kini maupun dimasa mendatang. Disamping itu pergantian pejabat, juga harus dimaknai sebagai penajaman visi ke depan, agar tugas, fungsi dan peran dapat diemban dengan sebaik-baiknya”, harapnya.

Baca juga:  Latihan Angkasa Yudha 2011 di Kosek Hanudnas II

Komandan lanud Abd Juga mengucapkan terimakasih kepada Kolonel Pnb Tiopan atas keberhasilan pelaksanaan tugas yang telah dikerjakan sehingga Dinas operasi dapat berjalan dengan baik. untuk itu kepada kolonel pnb tiopan hutapea atas segala kerja keras dan dedikasinya selama ini, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya. meskipun dalam kurun waktu kurang lebih 10 bulan, pengabdian saudara merupakan sumbangsih yang sangat penting artinya, dalam upaya peningkatan kemampuan pelaksanaan tugas pokok Lanud Abd Saleh.

Kol Pnb Reza Sastranegara adalah alumni AAU tahun 1996, dan telah berdinas selama 21 tahun, Beliau bukan orang baru bagi Lanud Abd saleh karena tahun 2013-2015 menjabat Komandan Skadron 32. Beliau mempersunting Salsulvi Mimibarelly, Amd. Sikap kebapakan dan perawakan tinggi besar menjadi ciri khas beliau. Satu lagi yang menjadi cirri kas beliau yaitu gemar berolah raga terutama Golf dan hobby memelihara kucing.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel