Berita

Kol Sus Supomo jabat Dirjian AAU yang baru

Dibaca: 85 Oleh 28 Okt 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Tugas dan tanggung jawab Direktur Pengkajian (Dirjian) AAU tidaklah ringan, Program-program kedepan seperti Akreditasi Lulusan AAU, Penerbitan JDST berbobot dan berkesinambungan, Kajian-kajian bermanfaat bagi Kemajuan AAU, menuntut kerja keras, kerja cerdas dan motivasi serta dedikasi seluruh Civitas Akademika Akademi Angkatan Udara dengan Leading Sector Dirjian.

 

Demikian Dikatakan Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Sru A. Andreas dalam sambutaanya saat upacara serah terima Jabatan Dirjian AAU dari pejabat lama Kolonel Lek Kustono kepada pejabat baru Kolonel Sus Supomo, S.Ip. M.Sc bertempat di VIP Room Mako AAU Yogyakarta, kamis (28/10).

 

Kol Sus Supomo S.IP, MSc adalah lifting AAU tahun 1983, dan lahir di Raha Sulawesi Tengah. Kariernya cukup cemerlang, selain pernah bertugas di luar negeri dia juga pernah bertugas sebagai Pbu Athan Perancis dan Brasil. Bedasarkan Skep No. 32 /PKS/10/2010 tangal 1 Oktober 2010 sebagai Dirjian AAU yang baru.

 

Karena untuk saat Ini, AAU butuh seorang figur profesional, mengerti permasalahan dan punya Pandangan Jauh Kedepan. tidak saja loyalitas dan Dedikasi yang dikedepankan, namun yang jauh lebih penting punya Visi, mampu berkoordinasi dan mau bekerja keras. Masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh Dirjian baru. Dan ini merupakan tantangan bagi kita semua, Untuk mewujudkan TNI AU Yang Handal dan Profesional seperti Motto ” The First Class Air Force”.

Baca juga:  Gubernur AAU Gelar Do'a Bersama

 

”Saya Harapkan Kolonel Sus Supomo, S.IP. M.Sc dapat Menyiapkan Karbol Menjadi Aset-Aset Bangsa Yang Paling Berharga Dalam Menyiapkan Pemimpin TNI AU Masa Depan”. Demikian tegas Gubernur.

 

Selanjutnya Kolonel Lek Kustono Alumnus AAU 1983 ini akan memangku jabatan baru di Mabes TNI Jakarta. Sedangkan Kolonel Sus Supomo, S.IP.M.Sc yang lahir di Raha Sulawesi Tengah 07-02-1959 ini berdasarkan Skep Kasau No 32-PKS/10/2010 tertanggal 1 Oktober 2010 ditetapkan sebagai Dirjian AAU baru yang sebelumnya Alumnus AAU 1983 ini adalah Dosen Golongan IV AAU.

 

Selain Wakil Gubernur AAU Marsekal Pertama TNI Edy Sunarwondo, hadir Pejabat Teras AAU, Para Dosen, para Perrwira, Bintara,Tamtama dan PNS AAU serta Ibu PIA_AG CBS AAU. Upacara diakhiri dengan pemberian Ucapan selamat kepada pejabat lama dan baru.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel