Berita

Kolaborasi PIA AG, TNI AU dan Pemkot Bekasi Vaksinasi Lebih dari 1200 orang

Dibaca: 5 Oleh 09 Sep 2021Tidak ada komentar
IMG 20210909 WA0019
#TNIAU 

TNI AU. Lebih dari 1200 warga Bekasi dan sekitarnya mendapatkan vaksinasi dosis pertama maupun kedua dalam kegiatan Serbuan V aksinasi kolaborasi PIA Ardhya Garini, TNI AU dan Pemerintah Kota Bekasi.

Di hari kedua, lebih dari 600 warga berusia 12 tahun keatas tetap antusias untuk mendapatkan vaksinasinya pada kegiatan yang berlangsung di Gedung Graha Garda Dirgantara Lanud Halim Perdanakusuma, Rabu (8/9/2021).

Kegiatan ini digelar sebagai tindak lanjut dalam mendukung pemerintah untuk mempercepat terbentuknya herd immunity, sesuai direktif  Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P dan Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P.

Selain itu, kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-65 PIA Ardhya Garini yang akan jatuh pada 25 November mendatang, dimana PIA Ardhya Garini melakukan pemberian vaksinasi bagi para pelajar berusia 12 tahun keatas.

Budiyanto, salah satu warga peserta vaksinasi menyampaikan terima kasih atas kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh PIA AG, TNI AU dan Pemkot Bekasi.

“Alhamdulillah, ini membantu sekali, jadi mempercepat warga untuk proses vaksin kedua, terus untuk yang belum vaksin, mudah-mudahan bisa segera vaksin, karena ini akan membantu kita semua,” ujarnya.

Baca juga:  Pekan Ramadhan di Lanud Sulaiman

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel