Berita

KOLAM PEMANCINGAN DOLPHIN PUKAU PARA PEMANCING

Dibaca: 286 Oleh 02 Sep 2014Tidak ada komentar
KOLAM PEMANCINGAN DOLPHIN PUKAU PARA PEMANCING
#TNIAU 

Sarana hiburan pemancingan yang berada di Kota Palembang memang cukup banyak diminati oleh para pemancing lokal. Apalagi untuk mengisi waktu luang bersama keluarga dengan mendatangi kolam pemancingan tersebut. Kegiatan mancing tersebut selain diminati oleh para kaum bapak-bapanya, juga diminati oleh para kaum ibu-ibu dan kaula muda. Lain halnya dengan kolam pemancingan Dolphin yang berada di Lanud Palembang, dengan sarana dan prasaranannya yang ada tapi sangat diminati oleh pemancing-pemancing yang ada di sekitar Lanud, baik para pemancing yang datang berserta keluarga ataupun perorangan.(31/8)

Dengan banyaknya pemancing-pemancing lokal yang datang dan mau menguji kebolehan dan kesabarannya, pada kesempatan kali instansi SKK Migas Cabang Palembang bersama Lanud Palembang mengadakan mancing gembira yang dilaksanakan di kolam pemancingan Dolhin Lanud Palembang.

Ternyata, dengan diadakannya mancing gembira tersebut cukup banyak diminati oleh pemancing lokal dengan total ikan yang akan dipancing 500 Kwintal terdiri dari ikan mas dan ikan patin. Seperti kata sambutan Komandan Lanud Palembang Letkol Pnb Sapuan, S.Sos. yang didampingi Kepala SKK Migas Cabang Palembang mengatakan “ acara mancing ini terlaksana selain mancing gembira dan dalam rangka memperingati HUT RI ke-69, para pemancing boleh mancing sepuasnya dan ikan yang didapat nanti dipersilahkan untuk dibawa pulang kerumah masing-masing, sebagai penyemangat, panitia sudah menyiapkan dourpres, untuk itu tambah Danlanud, acara mancing kali ini dapat di manfaatkan sebagai ajang sillaturahmi diantara kita ataupun antara sesama pemancing, serta diperbolehkan membawa keluarganya juga, dan apabila dari pemancing ini ada yang berminat untuk memakai kolam pancing Dolhin ini untuk tempat mancing atau sekedar untuk rekreasi dengan keluarga dipersilahkan juga “ ungkap Danlanud.

Baca juga:  Upacara Hari Bhakti TNI Angkatan Udara di Lanud El Tari

Mancing gembira ini diikuti oleh ratusan pemancing, baik pemancing lokal yang berada di seputaran Lanud atau para pemancing mania dari Lanud Palembang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel