Berita

Kolonel Kal Supana, S.E., M.M. Jabat Komandan Wingdikkal

Dibaca: 36 Oleh 07 Jul 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 07 07 at 2.23.26 PM 5
#TNIAU 

TNI AU. JAKARTA. Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan, dan Latihan TNI Angkatan Udara (Kodiklatau) Marsekal Madya TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M memimpin acara serah terima jabatan Komandan Wing Pendidikan Pembekalan dari Kolonel Kal Hidayat Januardi kepada Kolonel Kal Supana, S.E.,M.M. yang digelar di Gedung Olahraga Ganecha Makodiklatau Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur pada Senin (5/7/2021).

Acara Serah Terima Jabatan yang dilaksanakan dengan singkat dan menerapkan Protokol Kesehatan Ketat tersebut diawali dengan pembacaan Keputusan Kepala Staf TNI Angkatan Udara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan, serta penandatangan Pakta Integritas dan Naskah Serah Terima Jabatan, serta pemasangan Pangkat Komando kepada Pejabat yang baru.

Pejabat Baru, Kolonel Kal Supana, S.E., M.M., selaku Komandan Wing Pendidikan yang baru merupakan alumni Akademi Angkatan Udara tahun 1994 yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdisyanpers Diswatpersau. Sementara Pejabat lama, Kolonel Kal Hidayat Januardi mendapatkan kepercayaan dari pimpinan untuk menjabat sebagai Paban V/Watpers Spersau.

Turut hadir dalam Acara Serah Terima Jabatan tersebut para Direktur jajaran Kodiklatau, para Pamen Staf jajaran Kodiklatau.

Baca juga:  Danlanud Sutan Sjahrir Ikuti Secara Virtual Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel