Berita

KOLONEL KES ROCHMULYATI HADIRI WISUDA LPP ARYANTI

Dibaca: 90 Oleh 07 Des 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Mewakili Wanita TNI Angkatan Udara Bakorda Bandung, Kolonel Kes Rochmulyati selaku Perwira Tertua (Pater) beserta perwakilan enam Wara lainnya menghadiri Wisuda XIII Akademi Sekretari dan Manajemen (ASM) Ariyanti dan Wisuda XXX Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (LPP) Ariyanti bertempat di Hotel Horison, Bandung, Kamis (6/12).

Pada wisuda tahun 2012 diluluskan 131 wisudawan ASM Ariyanti dan 250 siswa LPP Ariyanti, sementara selama tahun 2012 ini pun Ariyanti meluluskan sekitar 700 siswa yang telah mengikuti program pelatihan, in house training, private, seminar dan program kursus singkat.

Menurut Direktur Ariyanti, Hj. Dewi Irawati S. Pong Permadi, B.Sc., para lulusan Ariyanti selain mendapat materi reguler ditambah pula dengan pendidikan karakter. ”Hal ini sesuai dengan tema wisuda kali ini, bahwa setiap langkah untuk mencapai tujuan berjalan dalam satu dimensi waktu, akan melibatkan proses bertindak, bekerja dan berikhtiar”, jelas Dewi.

Sementara pendiri ASM dan LPP Ariyanti, Dr. CA. Ariyanti, PS., MH., yang juga isteri dari mantan Perwira TNI AU yaitu Kolonel Kes dr. Pong Permadi Darmohusodo (Alm) dalam sambutannya menyatakan bahwa mempertahankan kepercayaan bukan hal yang mudah, ”Saya berharap ASM dan LPP Ariyanti dapat terus menjaga kepercayaan masyarakat sesuai dengan visi dan misi yayasan”, ujar Ibu dua orang puteri yang masih tetap cantik di usia senjanya.

Baca juga:  Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-110 Tahun 2018 di Lanud Sjamsudin Noor

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel