Berita

KOLONEL KES ROCHMULYATI : ”MANAJEMEN WAKTU”

Dibaca: 17 Oleh 23 Okt 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

”Profesional dalam manajemen waktu dapat membantu kita untuk mengatur antara waktu kedinasan dan keluarga, sehingga timbul hubungan yang harmonis antara keduanya”, demikian dikatakan Kolonel Kes Rochmulyati dalam pembinaan rutin Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) yang berdinas di Wilayah Bandung, Senin (22/10).

Lebih lanjut dalam arahannya, Kolonel Kes Rochmulyati yang merupakan Perwira Tertua (Pater) di Wilayah Bandung mengungkapkan bahwa pembinaan Wara yang biasanya diselenggarakan dua bulan sekali ini salah satu tujuannya adalah untuk mempererat tali silaturahim diantara Wara serta untuk menambah ilmu. ”Dengan adanya acara ’ngadi busono dan ngadi saliro’, tentunya Wara dapat menambah pengalaman bagaimana menggunakan kosmetika yang tepat serta berhijab yang baik dan benar serta tampak modis”, tambah Pater.

Bertempat di Aula Dinas Penelitian dan Pengembangan TNI AU (Dislitbangau), pembinaan Wara Bandung yang dihadiri sekitar 130 personel Wara diisi dengan demo kecantikan dari salah satu produk kosmetika dan demo berhijab yang baik dan modis dari salah satu pusat kerudung di Kota Bandung.

Baca juga:  Cegah Kerusakan Alam, Danlanud Leo Wattimena Tanam 80 Pohon

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel