Berita

Kolonel Kes Sri Hastuti Handayani Resmi Jabat Danwingdikum

Dibaca: 183 Oleh 11 Agu 2022Tidak ada komentar
IMG 20220810 WA0054
#TNIAU 

TNI AU. Serah terima jabatan dilanjutkan acara kenal pamit Komandan Wing Pendidikan Umum dari Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H. M.H., digantikan oleh Kolonel Kes Dra. Sri Hastuti Handayani, M.Si., Srikandi Udara berikutnya yang melanjutkan tongkat komando di Wingdikum dan Skadik jajaran Bogor, Rabu (10/8/22)

Dalam sambutan Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., mengatakan bahwa acara kenal pamit ini merupakan rangkaian kegiatan serah terima jabatan Komandan Wing Pendidikan Umum dari saya kepada Kolonel Kes Dra. Sri Hastuti, M.Si. yang telah dilaksanakan dihadapan Komandan Kodiklatau Marsdya TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., di Makodiklatau Jakarta, jelasnya.

Lebih lanjut, selama menjabat Komandan Wingdikum banyak pengetahuan dan pengalaman yang telah saya dapatkan, Saya menyadari bahwa bertugas di lingkungan pendidikan tantangannya cukup berat. Mengingat, dimana para siswanya terdiri dari berbagai macam korp baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun PNS TNI Angkatan Udara, tambahnya.

Sedangkan Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Kes Dra. Sri Hastuti Handayani, M.Si., mengatakan dalam mengemban tugas sebagai Komandan Wingdikum sangatlah berat, diperlukan kecermatan dan ketelitian, karena dihadapkan dengan penyiapan sumber daya manusia. Dengan harapan personel setelah melaksanakan pendidikan, mempunyai bekal sesuai kualifikasi kejuruan serta handal dan profesional dibidang tugasnya masing-masing. Untuk mewujudkan itu semua diperlukan kerja sama yang baik dari seluruh komponen yang ada di Wingdikum dan Skadik jajaran, terangnya.

Baca juga:  Danlanud Anang Busra Pimpin Sidang Pantukhirda

Pada kesempatan yang baik ini saya mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., yang telah memimpin Wingdikum dan Skadik Jajaran dengan baik selanjutnya saya akan berusaha meneruskan apa yang telah dilakukan oleh beliau demi kemajuan Wingdikum dan Skadik Jajaran yang sama-sama kita cintai dan banggakan, tutupnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel