Berita

KOLONEL LEK ABDUL WAHAB, DANDEPOHAR 20

Dibaca: 640 Oleh 29 Agu 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Kolonel Lek Abdul Wahab, S.Sos., M.M., dilantik menjadi Komandan Depo Pemeliharaan (Depohar) 20 yang baru oleh Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Waliyo, M.Sc., menggantikan Kolonel Lek Hadi Suwito, dalam suatu upacara militer di lapangan Apel Depohar 20, Rabu (29/8).

Pejabat baru adalah alumnus AAU tahun 1986, sebelumnya menjabat sebagai Kasubdisavionik, Diskomlekau, Jakarta. Sedangkan pejabat lama yang juga merupakan alumnus AAU tahun 1986, selanjutnya mendapat tugas baru sebagai Kasudisdik Matuklih Disdikau, Jakarta,

Komandan Koharmatau, Marsekal Muda TNI Waliyo, M.Sc., dalam sambutannya mengatakan pergantian jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan, dalam rangka pembinaan karier personel, pemantapan organisasi maupun sebagai tindak lanjut dari kebijakan pimpinan, guna regenerasi pengawakan organisasi sesuai dengan kebutuhan.

”Dengan adanya rotasi para pejabat, diharapkan selain Perwira yang bersangkutan memperoleh promosi, juga merupakan kesempatan untuk menimba pengalaman dan memperluas cakrawala pandang. Oleh karena itu, hendaknya dapat menjaga kepercayaan yang diberikan dengan selalu meningkatkan kinerja dan profesionalitas’, lanjut Dankoharmatau.

Baca juga:  Lanud Adisuitjipto Gelar Apel Khusus dan Halal bi Halal

Pada kesempatan yang sama diserahterimakan pula jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/G III, Depohar 20, dari Ny. Arbaiyah Hadi Suwito kepada penggantinya Ny. Lucia Abdul Wahab oleh Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan III Ny. Waliyo bertempat di gedung PIA Ardhya Garini Depohar 20.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel