Berita

Kolonel Lek Akhmad Toha Pimpin Apel Pagi Dipusdiklathanudnas Surabaya

Dibaca: 78 Oleh 22 Apr 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Pusdiklathanudnas Kolonel Lek Akhmad Toha memimpin apel pagi yang pertama setelah menjabat sebagai komandan Pusdiklathanudnas yang Serah Terima Jabatan ( Sertijab) telah dilaksanakan pada hari Kamis yang lalu, Rabu (22/4).

Apel pagi diikuti oleh seluruh Anggota Pusdiklathanudnas yang bertempat di lapangan apel Pusdiklathanudnas Surabaya.

Pada sambutannya secara kesan Komandan Pusdiklathanudnas mengatakan bahwa perkembangan pelaksanaan tugas di Pusdiklathanudnas dengan segala dinamika yang dihadapi, semua dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman. Hal tersebut berkat semangat kerja keras dari seluruh anggota Pusdiklathanudnas yang senantiasa melaksanakan tugas-tugas yang menjadi tanggung jawabnya secara maksimal. Untuk itu saya mengharapkan kinerja satuan yang sudah berjalan dengan baik tersebut, dapat terus dipertahankan bahkan kedepan lebih ditingkatkan lagi.

Lebih lanjut dikatakan, kedepan saya mengharapkan kepada seluruh anggota Pusdiklathanudnas untuk melaksanakan tugas didasari dengan hati yang ikhlas tanpa adanya paksaan, karena suatu tugas yang dilaksanakan dengan ikhlas dan benar akan mendatangkan manfaat yang lebih besar, tidak hanya bagi anggota itu sendiri akan tetapi bagi orang sekitar kita, jelasnya.

Baca juga:  Pangkoopsau I Waspadai “Narsisdent”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel