TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kolonel Lek Anthon Marpaung Jabat Asintel Kas Koopsau I

By 27 Jun 2011Berita
IndonesianAF 1

Bertempat di Gedung Serbaguna Makoopsau I jabatan Asisten Intelijen Koopsau I diserahterimakan, (24/06). Acara serah terima Asintel dari Kolonel Sus Bambang Sulistyono kepada Kolonel Lek Anthon Marpaung dipimpin langsung oleh Pangkoopsau I Marsda TNI Sunaryo.

Dalam sambutannya Pangkoopsau I menyampaikan bahwa Staff Intelijen adalah sebagai staf pembantu Pangkoopsau I yang bertugas menyampaikan perencanaan dan pelaksanaan kegiatan bidang intelijen yang meliputi pembinaan kemampuan dan penggunaan kekuatan serta melaksanakan kegiatan operasi intelijen serta persandian. Lebih lanjut Pangkoopsau I mengatakan, bahwa jabatan Asintel adalah merupakan jabatan strategis karena tugas-tugasnya yang bukan hanya semata-mata dibidang pengamanan personel dan materiil namun lebih luas lagi yaitu persiapan untuk penyelenggaraan operasi udara.

Diakhir sambutannya Pangkoopsau I memberikan apresiasi kepada mantan Asintel Kolonel Sus Bambang Sulistyono atas prestasi dan ide-idenya guna kemajuan Koopsau I pada khususnya, dan ucapan selamat datang kepada Kolonel Lek Anthon Marpaung yang akan menduduki jabatan baru sebagai Asintel Kas Koopsau I. Pangkoopsau I berharap dibawah kepemimpinan dan pengalaman Kolonel Lek Anthon Marpaung dapat melanjutkan dan meningkatkan hasil karya pejabat sebelumnya.

Hadir pada acara tersebut, Kas Koopsau I Marsma TNI Agus Supriatna, Para Pejabat Asisten Kas Koopsau I, perwakilan Pamen, Pama, Bintara, Tamtama serta PNS. Pangkoopsau I juga berkesempatan memberikan cinderamata kepada Kolonel Sus Bambang Sulistyono dan memberikan ucapan selamat datang pula kepada Kolonel Lek Anthon Marpaung.

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Kolonel Lek Anthon Marpaung Jabat Asintel Kas Koopsau I