Berita

Kolonel Lek Ir. B. Sosiriyantho Serahkan Jabatan Sekretaris Lembaga Seskoau

Dibaca: 24 Oleh 08 Nov 2011Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Bertempat di Bangsal Srutasala, Seskoau, Lembang, Bandung Barat, Senin (7/11) pejabat dan personel Seskoau menghadiri penyerahan jabatan Sekretaris Lembaga (Seslem) Seskoau dari Kol. Lek Ir. Bambang Sosiriyantho kepada Komandan Seskoau, karena belum ada pejabat pengganti. Penyerahan jabatan merupakan tindak lanjut dari Sprin Kasau tanggal 12 Oktober 2011 tentang pemberhentian jabatan Kol Lek Ir. Bambang Sosiriyantho dari Seslem Seskoau untuk menjabat sebagai Paban III/ Pernika Skomlek Mabes TNI. 

Dalam amanatnya Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Boy Syahril Qamar, S.E sebagai pimpinan acara menyatakan jabatan sekretaris lembaga merupakan jabatan yang cukup penting bagi Seskoau karena tugas-tugasnya antara lain membantu pimpinan dalam mengendalikan kegiatan umum lembaga, menyelenggarakan administrasi umum, kesekretariatan, dan penyajian data juga menyelenggarakan tugas-tugas penerangan dan protokoler. Sehingga Seslem harus mampu mengendalikan staf dibawahnya yaitu staf sekretariat (set), staf penerangan dan protokoler (penprot) dan staf pengumpulan dan pengolahan data (pulahta). “Selama sekitar satu tahun, Kolonel telah mampu mengkoordinasikan staf terkait dan tugas-tugas lembaga dengan sebaik-baiknya, mudah-mudahan di tempat tugas yang baru dapat lebih baik lagi dan berhasil,” ujar Danseskoau. 

Baca juga:  DANLANUD SIM CUP KEJUARAAN KARATEDO WADOKAI USIA DINI SE SUMATERA

Rangkaian kegiatan acara penyerahan jabatan Seslem Seskoau meliputi laporan penyerahan jabatan, sambutan Danseskoau dan terakhir jabat tangan antara pejabat Seslem dengan hadirin. Hadir dalam acara tersebut Wakil Komandan Seskoau Marsekal Pertama TNI Madar Sahib HS., Psc.,SSP., para pejabat Seskoau, dosen dan perwira penuntun, perwira, bintara, tamtama dan PNS Seskoau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel