Berita

KOLONEL LEK KUAT SITANGGANG M.Si (Han) MENJABAT DEPOHAR 40

Dibaca: 310 Oleh 21 Apr 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Serah terima jabatan Komandan Depohar 40 yang dari Kolonel Lek Farrid Hidayat HD., S.T, kepada Kolonel Lek Kuat Sitanggang, M.Si (Han) ditandai dengan Upacara militer dipimpin Komandan Komando Pemeliharaan Materiil TNI AU Marsda TNI Sumarno, berlangsung di Lapangan Apel Depohar 40, Margahayu, Lanud Sulaiman, Bandung, Rabu, (16/04).

Komandan Koharmatau dalam sambutannya menyampaikan, bahwa sebagai personel Angkatan Udara agar bekerja lebih baik lagi dimanapun ditugaskan, dan kita sambut tugas mendatang dengan optimism yang tinggi, kesiapan mental yang tangguh. 

Diharapkan keterampilan yang semakin mantap dan kuat dalam satua jajaran Koharmatau demi suksesnya pelaksanaan tugas yang dipercayakan pimpinan sangat diperlukan, Tambah Marsda TNI Sumarno. 

Pejabat baru Kolonel Lek M. Kuat Sitanggang, M.Si (Han) sebelumnya menjabat sebagai Pamen Sahli Kasau Bid Komsos Sahli Kasau Bidang Polhukam, sementara pejabat lama sedang menjalani dan mengikuti pendidikan Sesko TNI. 

Turut Hadir pada kesempatan tersebut, Komandan Korpaskhas, Wadan Koharmatau, para pejabat di lingkungan TNI AU, beberapa pejabat dari TNI/Polri wilayah Jabar serta pejabat pemerintah daerah Kab. Bandung.

Baca juga:  Danlanud Muljono Ikuti Vicon Koordinasi GPDRR, G20, Kejuaran Terjun Internasional dan GP Mandalika

Pada tempat yang berbeda juga dilaksanakan serah terima jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 6/G III Depo Pemeliharaan 40 yang sebelumnya dijabat Ny. Fika Farrid Hidayat , dingantikan Ny. Guritha Kuat Sitanggang, yang disaksikan langsung pleh Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau Ny. Sumarno beserta pengurus PIA Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau dan pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 6/ Gabungan III Depohar 40.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel