Koopsau 1

Kolonel Lek M. Rusli A. Rangkuti, S.Sos. Jabat Askomlek Kaskoopsau I

Dibaca: 271 Oleh 28 Sep 2020Tidak ada komentar
Kolonel Lek M. Rusli A. Rangkuti, S.Sos. Jabat Askomlek Kaskoopsau I
#TNIAU 

TNI AU. Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI Ir Tri Bowo Budi S., M.M., M. Tr(Han) memimpin acara penyerahan jabatan Asisten Komunikasi dan Elektronika (Askomlek) Kaskoopsau I kepada Kolonel Lek M. Rusli A. Rangkuti yang berlangsung di ruang kerja Pangkoopsau I Makoopsau I, Jumat (25/9/2020).
Dalam sambutannya Pangkoopsau I mengharapkan kepada pejabat Askomlek baru dapat menyumbangkan ide dan gagasan guna pencapaian pelaksanaan tugas-tugas Koopsau I.
Dalam penyerahan jabatan dilaksanakan dengan mempertimbangkan physical distancing. Penyerahan jabatan juga dihadiri Kas Koopsau I Marsma TNI Ir. Tedi RizalihadiS. M.M, Aspers Kaskoopsau I Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, S.E. dan Danpom Koopsau I Kol Pom S Hanok Sarante.
Penyerahan Jabatan Serah terima jabatan ini dilaksanakan berdasarkan Keputusan Kasau nomor Kep/21-PKS/IX/2020 tanggal 16 September 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara.
Jabatan Askomlek Kaskoopsau I sebelumnya dijabat oleh Kolonel Lek Trikorjawan Eko I., S.Sos yang pada bulan Juni mendapat penugasan baru sebagai Sesdiskomlekau. Sebelumnya Kolonel Lek M. Rusli A. Rangkuti sebagai Pamen Diskomlekau.

 

Baca juga:  46 Casis dari Lanud Rsn Siap Ikuti Seleksi SMA Pradita Dirgantara

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel