Berita

Kolonel Lek Pujianto Tutup Pelatihan ICT TNI AU

Dibaca: 21 Oleh 11 Mei 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Ilmu apapun bagi anggota TNI Angkatan Udara hendaknya terus diupayakan untuk dikuasai, tetapi juga harus dibagi kepada orang lain sehingga dapat mengurangi beban tugas di Kesatuannya.

Demikian dikatakan Paban V Staf Operasi Angkatan Udara (Sopsau) Kolonel Lek Pujianto S. SIP, pada acara penutupan Pelatihan Jaringan Information Communication Technology (ICT) TNI Angkatan Udara angkatan ke-2 yang diselenggarakan di Learning Center PT. Telkom Indonesia TBK Area II Grogol Jakarta barat, kemarin.

Pelatihan Jaringan ICT A-2 diikuti sebanyak 28 siswa yang terdiri dari Bintara dan Tamtama dari berbagai kesatuan Angkatan Udara di Indonesia guna membekali anggota TNI AU dalam menghadapi perkembangan teknologi informasi yang semakin pesat sehingga anggota TNI AU tetap dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai yang diharapkan.

Menurutnya, ilmu yang didapat dari pelatihan ini bukan akhir dari tugas tetapi merupakan awal untuk dapat mengaplikasikan dalam tugas selanjutnya sehingga secara tata kelola, jaringan ICT TNI AU benar-benar dapat dikuasai dan tetap dalam keadaan aman dari berbagai ancaman.

Disamping itu Paban V Sopsau Kolonel Lek Pujianto S. SIP, menekankan kepada peserta pelatihan apabila ada kesulitan dalam pelaksanaan tugas kedinasan nanti, dengan adanya email maupun nomor telepon para instruktur dari PT Telkom Indonesia, peserta dapat memanfaatkan sebesar-besarnya demi keberhasilan TNI AU.

Baca juga:  Kunjungan Wasrik Itjen Mabes TNI Ke Lanud SIM

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel