Berita

Kolonel Nav Toto Boedihardjo,S.H Danwingdikum

Dibaca: 178 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Jabatan Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) diserah terimakan dari Kolonel Pnb Arif Ichwan,S.E. kepada Kolonel Nav Toto Boedihardjo,S.H. dalam upacara militer bertempat di lapangan Mawingdikum, Semplak, Bogor, Sabtu, (13/10). Bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Kodikau Marsda TNI Daryatmo, S.IP. Acara tersebut dihadiri para pejabat Mabesau, Kodikau, Danlanud Atang Sendjaja Marsma TNI Sunaryo, Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Bagus Puruhito, Pejabat Muspida Bogor dan para undangan lainnya.

 

Dankodikau Marsda TNI Daryatmo, S.IP dalam sambutannya mengatakan serah terima jabatan ini, merupakan bagian dari dinamika pembinaan organisasi khususnya pembinaan personel yang dilaksanakan secara terencana, terarah, dan berkesinambungan, yang didasarkan pada atatanan dan sistem pembinaan yang telah ditetapkan.

 

Meskipun demikian lanjut Dankodikau,serah terima jabatan Danwingdikum ini , tidak hanya pergantian personel semata, akan tetapi yang lebih substansial adalah sebagai kontinyuitas proses dalam mata rantai pembinaan, sekaligus mendorong pembaruan semangat dan penyegaran pemikiran, yang diorientasikan untuk peningkatan kinerja organisasi, agar peran, tugas dan fungsi Wing Pendidikan Umum dapat dilaksanakan secara optimal, tegasnya.

Baca juga:  Kegiatan Keagamaan Personel Kodikau

 

Sebelum menjabat Danwingdikum Kolonel Nav Toto Boedihardjo, S.H. menjabat sebagai Kasubdissurta Dissurpotrudau, di Jakarta. Alumni AAU 1985 ini sudah bertugas dibeberapa tempat, diantaranya tahun 2005 menjabat Kadispers Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Dosen/Patun Gol IV dan V Seskoau, Lembang.

 

Sedangkan pejabat lama Kolonel Pnb Arif Ichwan, S.E sekarang sedang mengikuti pendidikan Sesko TNI ke 37 di Bandung, dalam kurun waktu 21 bulan kepemimpinan Alumnus AAU 1985 ini telah meluluskan 1210 siswa dengan 53 macam pendidikan yang meliputi beberapa bidang kejuruan. Diantaranya Administrasi, Meteo, PLLU, Kursus Kejuruan PNS, Intelejen dan lain-lain.

 

Bertepatan dengan sertijab Danwingdikum telah diluncurkan buku Profil Wingdikum dengan adanya buku tersebut kiranya dapat menambah pengetahuan dan melengkapi perpustakaan TNI AU. Buku dengan tebal 85 halaman ini diterbitkan dengan harapan menambah semangat dan pengabdian bagi seluruh anggota Wingdikum. Selain itu diserahterimakan juga Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 6/ Gabungan II Wingdikum dari Ny. Dewi Arif Ichwan kepada Ny. Indra Dewi Toto Boedihardjo yang dihadiri Ketua PIA AG Gabungan II Kodikau Ny. Yuli Daryatmo.

Baca juga:  Pangkosekhanudnas III Ikuti Taklimat Awal Wasrikkap Itjenau Kohanudnas dan Jajaran Melalui Vicon

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel