Berita

KOLONEL PENERBANG AGUS RADAR SUCAHYO KADISOPS LANUD HALIM YANG BARU

Dibaca: 40 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Kolonel Pnb Agsus Radar Sucahyo resmi menjabat sebagai Kepala Dinas Operasi Lanud Halim Perdanakusuma yang baru menggantikan pejabat lama Kolonel Pnb Djoko Senoputro bertindak selaku Irup Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI Bagus Puruhito di Gedung Serbaguna Lanud Halim Perdanankusuma, Jum’at (12/3). Serah terima tersebut dihadiri oleh para Kepala Dinas, Komandan Skadron Udara dan skatek serta para Kepala Seksi di Lanud Halim Perdanakusuma.

 

Kolonel Pnb Djoko Senoputro, yang penerbang pesawat Hercules C-130 merupakan Alumni AAU 87 selanjutnya akan menjabat sebagai Komandan Wing 1, sedangkan pejabat baru Kepala Dinas Operasi Kolonel Pnb Agus Radar Sucahyo, yang penerbang pesawat Fokker-27 merupakan Alumni AAU 88, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Personel Lanud Halim Perdanakusuma.

 

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI Bagus Puruhito, dalam sambutannya menegaskan Dinas Operasi Lanud Halim Perdanakusuma mempunyai peran menyelenggarakan kegiatan operasi udara, dukungan operasi dan latihan, Dari peran tersebut maka Dinas Operasi Lanud Halim Perdanakusuma harus mampu mengkoordinasikan, mengawasi dan mengendalikan kegiatan operasi dan latihan, mewujudkan kesiapan pelayanan dan operasi penerbangan, kegiatan keselamatan terbang dan kerja serta mengendalikan operasi keamanan dan pertahanan Lanud.

Baca juga:  DANWINGDIKTEKKAL RESMIKAN KANTIN “SUMPAH PEMUDA”

 

Lebih lanjut Komandan Lanud Halim Perdanakusuma mengatakan sebagai salah satu satuan pembantu pelaksana pimpinan di Lanud Halim Perdanakusuma, Dinas Operasi telah menunjukan perannya dalam bidang tugasnya seperti dukungan VIP / VVIP, kesiapan operasi dan latihan serta tugas lainnya dengan prestasi yang menggembirakan. Keberhasilan ini tentunya tidak terlepas dari kebersamaan seluruh staf jajarannya yang memiliki disiplin, motivasi, dedikasi, loyalitas dan profesionalisme yang tinggi guna menghasilkan peningkatan tugas yang berkualitas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel