TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

KOLONEL PENERBANG ARDHI TJAHJOKO JADI ADC PRESIDEN

By 03 Sep 2012Berita
indonesianf16pesawat0170_tniau

Komandan Wing 1 Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Pnb Ardhi Tjahjoko menyerahkan jabatannya sebagai Komandan Wing 1 Lanud Halim kepada Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi SE, di Gedung Serbaguna Lanud Halim P, Senin (3/9). Serah Terima ini diberikan setelah Kolonel Pnb Ardhi Tjahjoko mendapat tugas yang baru sebagai Ajudan Presiden RI. Acara tersebut dihadiri oleh Para Kadis, Komandan Skadron dan tamu undangan lainnya.

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi, SE dalam sambutannya menegaskan Wing 1 merupakan Pembina utama dan operasional Skadron Udara jajaran Lanud Halim Perdanakusuma merupakan salah satu indicator kekuatan TNI Angkatan Udara. Oleh karena itu dituntut personel yang profesioanl dan alutsista yang diawaki harus selalu terpelihara dan terbina dengan baik.

Lebih lanjut Komandan mengatakan sebagai salah satu satuan pelaksana di bawah Lanud Halim Perdanakusuma, Wing 1 Lanud Halim Perdanakusuma telah menunjukan peranannya dalam melaksanakan pembinaan satuan yang ada di jajarannya. Hal ini dibuktikan dalam keikut sertaan satuan jajarannya dalam berbagai kegiatan operasi dan latihan TNI AU seperti yang telah dilaksanakan selama ini, termasuk didalamnya malaksanakan operasi bantuan kemanusiaan di dalam maupun di luar negeri, sehingga membawa nama baik bagi TNI AU khususnya dan bangsa Indonesia pada umumnya.

Kolonel Pnb Ardhi Tjahjoko, adalah Penerbang pesawat Boeing 737 dan merupakan Alumni AAU 1990 dan baru menjabat Komandan Wing 1 selama kurang lebih empat bulan.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

KOLONEL PENERBANG ARDHI TJAHJOKO JADI ADC PRESIDEN