Berita

KOLONEL PNB ANANG NURHADI JABAT ASOPS KAS KOHANUDNAS

Dibaca: 51 Oleh 31 Jul 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Pangkohanudnas Marsda TNI FHB Soelistyo, S.Sos melantik Kolonel Pnb Anang Nurhadi Susilo, SE. menjadi Asisten Operasi (Asops) Kas Kohanudnas menggantikan Kolonel Pnb Nanang Santoso di Aula Leo Wattimena Makohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta, Selasa (31/7).

Pada kesempatan tersebut, Pangkohanudnas mengatakan bahwa sebagai sebagai staf umum Kohanudnas, Asops Kas Kohanudnas bertugas menyelenggarakan, pengawasan pelaksanaan kegiatan operasi dan latihan yang diikuti perencanaan dan pengkoordinasian dalam mendukung tugas Kohanudnas. Dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya, Asops Kas Kohanudnas harus mampu merencanakan, mengkoordinasikan dan mengawasi serta mengevaluasi pelaksanaan kegiatan operasi dan latihan Hanudnas. Selain itu, harus mampu pula merumuskan dan menyiapkan perkiraan, perencanaan, perintah dan laporan operasi termasuk peninjauan, pengkoordinasian dan pengintegrasian rencana-rencana yang disiapkan staf lain.

Semua tugas dan tanggung jawab tersebut tidaklah mudah, namun apabila ditangani secara profesional dengan pemikiran yang cermat dan tepat serta dilandasi keinginan untuk bekerja keras, pasti tugas-tugas tersebut dapat dilaksanakan dengan baik, teganya.

Kolonel Pnb Anang Nurhadi Susilo, SE merupakan Alumni AAU 1987, sebelumnya menjabat sebagai Danpusdiklathanudnas Surabaya, sedangkan Kolonel Pnb Nanang Santoso akan melaksanakan tugas belajar di Defence Strategic Studies Course Australia. Serah terima jabatan tersebut dihadiri Kas Kohanudnas Marsma TNI Chaerudin Ray , Ir Kohanudnas serta para Asisten Kohanudnas.

Baca juga:  Seleksi Daerah SMA Pradita Dirgantara di Lanud Halim Perdanakusuma

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel