Berita

KOLONEL PNB ANANG NURHADI SUSILA, SE. JABAT KOMANDAN PUSDIKLAT HANUDNAS

Dibaca: 95 Oleh 31 Mei 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional ( Pangkohanudnas ) Marsekal Muda TNI JFP. Sitompul memimpin serah terima jabatan Komandan Pusat Pendidikan dan Latihan Pertahanan Udara Nasional ( Dan Pusdiklat Hanudnas ) dari Kolonel Pnb Supriharsanto kepada Kolonel Pnb Anang Nurhadi Susila, SE dalam suatu upacara bertempat di lapangan apel Pusdiklat Hanudnas, Kamis (31/5).

Serah terima jabatan Komandan Pusdiklat Hanudnas dihadiri oleh Dan Lanud IWY Marsma TNI Syaugi, Dan Lanud Sby Kolonel Pnb Asep Dian H, Dan Pusdikarhanud Kolonel Arh Ali Mujid, Asrena Armatim Kolonel Laut (P) Jan Rahir H, Kadispers Lanud ABD Kolonel Pnb Zulfahmi, Dan Lanudal Kolonel Laut (P) Sigit setyanta, Dan Kodik Mar Kolonel Mar Hasanudin, Assus Matral Kolonel Laut Gunaidi,Aspers Kosek II Letkol Pnb Fadjar A,Para Pejabat Kohanudnas dan Pusdiklat Hanudnas serta pajabat Militer dan sipil lannya.

Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional Marsekal Muda TNI JFP. Sitompul selaku Inspektur Upacara mengatakan bahwa serah terima jabatan memiliki makna yang penting dan strategis, karena terkait dengan dinamika proses kesinambungan pembinaan secara utuh dan menyeluruh, baik pembinaan organisasi, pembinaan personel maupun regenerasi dilingkungan TNI/TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Bangun Safety Culture, Dislambangjaau Ceramah Road to Zero Accident di Lanud Halim

Pergantian Pejabat seperti ini, Lanjut Panglima, tidak hanya dimaknai sebagai pergantian personel semata, tetapi lebih dari itu merupakan proses kesinambungan pembinaan yang mendorong semangat pembaharuan dan penyegaran bagi peningkatan peran organisasi, menggugah peningkatan Inovasi dan Kreativitas, agar dapat terpelihara lingkungan kerja yang kondisif, dengan harapan tugas yang dibebankan dapat dilaksanakan dengan lebih optimal.

Pangkohanudnas juga menyatakan bahwa Pusdiklat Hanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan yang berkedudukan dibawah Panglima Kohanudnas yang bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi Sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk mendukung tugas Kohanudnas.

Setelah pelaksanaan serah terima jabatan Dan Pusdiklat Hanudnas dilanjutkan dengan sertijab Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 05 Pusdiklat Hanudnas dari Ibu Ani Supriharsanto kepada Ibu Umi Anang Nurhadi Susila bertempat di Aula Pusdiklat Hanudnas Surabaya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel