Berita

Kolonel Pnb Andi Wijanarko Pimpin Upacara Bendera Pertamanya di Lanud RHF

Kolonel Pnb Andi Wijanarko Pimpin Upacara Bendera Pertamanya di Lanud RHF
#TNIAU 

TNI AU.  Pasca dilantik sebagai Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kamis 29 Agustus 2019 lalu di Jakarta, Kolonel Pnb Andi Wijanarko memimpin Upacara Bendera pertamanya di Lapangan Upacara Mako Lanud Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang, Senin (2/9) yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Raja Haji Fisabilillah yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Raja Haji Fisabilillah.

Dalam amanatnya Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah, Kolonel Pnb Andi Wijanarko menyampaikan perkenalan diri ke seluruh jajaran Lanud Raja Haji Fisabilillah, serta berkomitmen untuk menjalankan jabatan sebagai Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah yang baru menggantikan Kolonel Pnb Elistar Silaen, S.T., “Dengan dilaksanakannya serah terima jabatan (Komandan Lanud RHF) tersebut, maka sejak saat itu saya akan memikul tugas dan tanggung jawab sebagai Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah dengan mencurahkan segenap tenaga, pikiran, dan kemampuan yang sama miliki,” ujar Danlanud RHF.

Danlanud RHF mengakui bahwa tugas yang akan diemban tidak ringan, namun tetap berupaya sekuat tenaga untuk melanjutkan kepimpinan sebelumnya serta mengharapkan dukungan dari keluarga besar Lanud Raja Haji Fisabilillah agar dapat melaksanakan tugas dengan lancar.

Di akhir amanat, Danlanud RHF juga mengungkapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kolonel Pnb Elistar Silaen, S.T. yang telah membimbing serta menggugah semangat dan nuarni segenap anggota Lanud Raja Haji Fisabilillah untuk selalu berusaha berbuat yang terbaik bagi Lanud Raja Haji Fisabilillah. “Semoga Kolonel Pnb Elistar Silaen, S.T., selalu senantiasa mendapatkan rahmat dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa serta dikaruniai kekuatan, kesehatan dan kebahagiaan,” tutur Danlanud RHF.

Usai upacara, Danlanud RHF memulai aktivitasnya melaksanakan Entry Briefing dengan seluruh Perwira jajaran Lanud RHF serta meninjau seluruh fasilitas ruang kerja di Mako Lanud Raja Haji Fisabilillah didampingi oleh Kepala Dinas Jajaran Lanud Raja Haji Fisabilillah.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel