Berita

KOLONEL PNB ANDI WIJAYA JABAT DANWING 2 LANUD ABD

Dibaca: 207 Oleh 23 Apr 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Kolonel Pnb Andi Wijaya mantan Kadispers Lanud Abd Saleh kini menjabat sebagai Komandan Wing 2 Lanud Abd menggantikan Kolonel Pnb Eko Dono Indarto dalam sebuah acara Sertijab Komandan Wing 2 Lanud dengan Irup Komandan Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Gutomo, SIP. bertempat di Lapangan Apel Wing 2 disaksikan (21/4).

Pergantian pejabat yang disaksikan para Pejabat Lanud beserta Insub dan anggota Lanud Abd Saleh ini merupakan tindak lanjut dari surat keputusan Kepala Staf Angkatan Udara Nomor : Kep/8-PKS/III/Abd tentang alih tugas dan jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara.

Dalam sambutannya Komandan menjelaskan tentang kedudukan Wing 2 yang bertugas menyelenggarakan pembinaan teknis dalam rangka kesiapan operasi awak pesawat Skadron Udara dengan melaksanakan berbagai kegiatan latihan awak pesawat, menyelenggarakan program keselamatan terbang dan kerja guna terbentuknya profesionalisme bagi awak pesawat khususnya di Lanud Abd.

Jika dilihat dari perjalanannya, Wing 2 Lanud Abd telah menunjukkan peranannya dalam melaksanakan pembinaan satuan. Hal ini dapat kita lihat dalam keterlibatan satuan-satuan dalam berbagai kegiatan operasi dan latihan TNI AU seperti yang telah dilaksanakan selama ini. lanjutnya.

Ditambahkan, cita-cita untuk menuju zero accident tidak lain dengan cara meningkatkan profesionalisme kita sebagai prajurit. Tolok ukur profesionalisme tersebut terletak pada sejauh mana alutsista kita mampu dihadirkan setiap saat di berbagai tempat dalam melaksanakan tugas untuk kepentingan bangsa dan negara dan tidak terjadinya accident maupun incident dalam setiap kegiatan baik tugas operasi maupun latihan.

Sertijab ditutup dengan acara pisah kenal bagi pejabat lama dan baru yang bertempat di lapangan apel Wing 2 Lanud Abd dan dimeriahkan dengan tari-tarian dari anggota Wing 2 sendiri dan penampilan wayang orang yang disuguhkan begitu apik. Akhir acara dilakukan passing out dan passing in di lapangan Wing 2 Lanud Abd Saleh.

 

Baca juga:  PRODUK OLAHAN DARI BAHAN SINGKONG DAN NANAS

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel