Berita

Kolonel Pnb Antariksa Anondo Jabat Danwingtar AAU

Dibaca: 195 Oleh 12 Jan 2016Tidak ada komentar
Kolonel Pnb Antariksa Anondo Jabat Danwingtar AAU
#TNIAU 

“Bertugas di Akademi Angkatan Udara, khususnya di jajaran Wing Taruna merupakan kehormatan yang sangat membanggakan. Hal itu tak lain karena terkait langsung dengan proses penyiapan calon-calon Perwira Angkatan Udara. Namun di balik itu, juga membawa konsekuensi tanggung jawab yang tidak ringan. Mengingat kondisi para taruna yang begitu heterogen dengan latar belakang suku, etnis, dan adat istiadat yang beragam, semua itu memerlukan etos kerja keras, kerja ikhlas dan kerja cerdas untuk menghadapi tantangan yang harus dijawab. Danwingtar dituntut untuk mampu memberikan perhatian dan bimbingan secara menyeluruh tanpa pilih kasih kepada taruna yang menjadi tanggung jawabnya”.

Demikian disampaikan Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Dedy Permadi, S.E., MMDS dalam sambutannya saat Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danwingtar AAU dari pejabat lama Kolonel Pnb Arif Widianto kepada pejabat baru Kolonel Pnb Antariksa Anondo bertempat di Lapangan Dirgantara Kesatrian AAU Yogyakarta, Senin (11/1).

Selanjutnya Pejabat Lama Kolonel Pnb Arif Widianto melaksanakan tugas jabatan baru sebagai Danlanud Manuhua Papua, sedangkan Kolonel Pnb Antariksa Anondo sebelumnya menjabat sebagai Dosen Golongan IV AAU.

Baca juga:  Kenduri Turun Kesawah

Rangkaian acara serahterimajabatan diakhiri dengan acara passing out. Turut hadir pada Upacara Sertijab tersebut Wakil Gubernur Marsekal Pertama TNI Wahyu A. Djaja, Para Perwira, Bintara, Tamtama, Pegawai Negeri Sipil, Taruna AAU serta tamu undangan dari perwakilan masing-masing Angkatan dan Polri

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel