Berita

Kolonel Pnb Ardhi Tjahjoko Pegang Tongkat Komando Lanud Husein Sastranegara

Dibaca: 248 Oleh 17 Nov 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Tepat pukul 08.00 WIB di Lapangan Upacara Mako Lanud Husein Sastranegara telah dilaksanakan serahterima jabatan Komandan Lanud Husein S dari Kolonel Pnb I Nyoman Trisantosa. S.IP, M.Tr (Han) kepada penggantinya Kolonel Pnb Ardhi Tjahjoko dalam suatu Upacara Militer yang dipimpin langsung oleh Panglima Koopsau I Marsda TNI A. Dwi Putranto. Senin, (17/11).

Kolonel Pnb Ardhi Tjahjoko yang sebelumnya adalah mantan Ajudan Presiden RI kini dipercaya memegang Tongkat Komando Lanud Husein dan Kolonel Pnb I Nyoman Trisantosa menduduki jabatan barunya Srenau Mabesau-Jakarta.

Menurut Pangkoopsau I dalam amanat tertulisnya mengatakan bahwa Lanud Husein Sastranegara mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta pengoperasian seluruh satuan dalam jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi kedirgantaraan dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan lainnya. Lebih lanjut ditambahkan Pangkalan Udara Husein Sastranegara ditinjau dari letak geografis dan sumber daya yang ada, mempunyai nilai yang penting dan strategis, baik dalam pembangunan wilayah maupun dalam rangka penyelenggaraan kepentingan perta-hanan. Untuk itu melalui serahterima jabatan ini Pangkoopsau I berharap Komandan yang baru nanti dapat meneruskan dan mensukseskan tugas-tugas kedepan sesuai yang diharapkan.

Baca juga:  Peringati HUT ke-63, Pia Ardhya Garini Cabng 3/D.I Lanud Atang Sendjaja Bagikan Mukena di Masjid dan Musala

Acara sertijab juga dimeriahkan dengan Tarian Khas Jawa Barat dan Marching Band dari SD Angkasa Lanud Husein. Turut hadir dalam upacara tersebut, Komandan Koharmatau, Komandan Korpaskhas, Kadislitbangau, Kasgartap II/Bandung, Para Pejabat TNI/Polri wilayah Kota Bandung serta unsur FKPD Kota Bandung.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel