Berita

KOLONEL PNB ASEP CHAERUDIN JABAT ASREN KOOPSAU I

Dibaca: 305 Oleh 28 Des 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Jabatan Asisten perencanaan Koopsau I diserahterimakan dari Kolonel Pnb Agung Heru Santoso kepada Kolonel Pnb Asep Chaerudin dalam acara serahterima jabatan yang dipimpin oleh Panglima Komando Operasi TNI AU I Marsekal Muda TNI Dede Rusamsi, Selasa (28/12), di gedung Serbaguna Makoopsau I dan diikuti seluruh pejabat Asisten, Perwira dan perwakilan Bintara, Tamtama serta PNS.

 

Panglima Koopsau I Marsda TNI Dede Rusamsi dalam sambutannya menyatakan bahwa pergantian pejabat merupakan salah satu bagian dari mekanisme dalam proses pembinaan personil, dimana untuk menentukan seseorang mendudduki suatu jabatan tentunya melalui berbagai pertimbangan, kriteria serta seleksi yang cukup ketat.

 

“Berkenaan dengan telah terlaksananya serah terima jabatan Asisten Perencanaan Koopsau I pada hari ini, selaku pimpinan saya ingin menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Pnb Agung Heru Santoso atas pengabdiannya selama menjalankan tugas di Koopsau I,” ujar Pangkoopsau I Marsda Dede Rusamsi.

 

Kolonel Agung Heru Santoso adalah lulusan AAU tahun 1986 selanjutnya bertugas sebagai Dosen Penuntun Golongan IV Seskoau, Bandung. Sedangkan Kolonel Pnb Asep Chaerudin adalah lulusan AAU tahun 1986, sebelumnya menjabat sebagai Pamen Koopsau II.

Baca juga:  DANLANUD SURYADARMA SILAHTURAHMI KE PEMDA SUBANG

 

Tambah Pangkoops “Tugas seorang Asisten Perencanaan Koopsau I adalah menyiapkan kebijaksanaan dan perencanaan strategis, struktur kekuatan dan pengelolaan sumber daya, program dan anggaran serta pembinaan system dan menejemen dalam rangka penyelenggaraan pembinaan Koopsau I serta dapat memberikan ide-ide yang baru demi kebaikan dan kemajuan seluruh wilayah di Jajaran Koopsau I.

 

Acara Serah terima Jabatan Asren Koopsau I juga ditandai dengan penanggalan dan penyematan tanda jabatan kepada pejabat yang lama kepada pejabat yang baru.

 

Keterangan Gambar: Panglima Koopsau I Marsda TNI menyaksikan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan Asren Koopsau I oleh pejabat baru Kolonel Penerbang Asep Chaerudin, di Gedung Serbaguna Makoopsau I.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel