Berita

KOLONEL PNB ASEP DIAN HERMAWAN JABAT ASREN KOHANUDNAS

Dibaca: 541 Oleh 20 Nov 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Panglima Kohanudnas Marsda TNI FHB Soelistyo, S.Sos melantik Kolonel Pnb Asep Dian Hermawan menjadi Asisten Perencanaan (Asren) Kohanudnas menggantikan Kolonel Nav Irian Irawanto pada acara Sertijab Asren Kohanudnas di Aula Leo Wattimena Makohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta, Senin (19/11).

Pada kesempatan tersebut, Pangkohanudnas Marsda TNI FHB Soelistyo, S.Sos mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan kebutuhan dan keharusan dalam rangka meningkatkan dinamika organisasi, memelihara semangat pengabdian, menyempurnakan kinerja dan sinergitas satuan serta mempertahankan regenerasi kepemimpinan TNI. Dengan penyerahan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan, diharapkan para Perwira yang memperoleh kepercayaan dalam mengemban tugas yang variatif, akan dapat meningkatkan wawasan berpikir, pengetahuan serta kepemimpinan dan manajerialnya, yang muaranya nanti adalah terjadi peningkatan kinerja yang sangat diperlukan dalam pencapaian tugas-tugas organisasi secara lebih maksimal.

Lebih lanjut dikatakannya, sebagai staf pembantu Panglima Kohanudnas, Asren Kohanudnas memiliki tugas dan tanggung jawab merumuskan, menyusun dan menyiapkan rencana dan program kerja serta anggaran Kohanudnas, menyelenggarakan segenap fungsi pengelolaan administrasi serta menjalankan pelaksanaan program kerja dan anggaran Kohanudnas. Selain itu pula, menyelenggarakan penelitian dan pengembangan sistem organisasi, manajemen dan sistem senjata Kohanudnas. Semua tugas dan tanggung jawab tersebut tidaklah mudah, dan ini merupakan tantangan bagi pejabat Asren yang baru untuk berupaya menjawab tantangan tugas dan tanggung jawab guna mencapai hasil yang lebih baik dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepan, tegasnya.

Kolonel Pnb Asep Dian Hermawan merupakan Alumni AAU 1986, sebelumnya menjabat sebagai Danlanud Surabaya. sedangkan Kolonel Nav Irian Irawanto akan melaksanakan tugas sebagai Pamen Sahli Kasau bidang Komsos i Mabes TNI Angkatan Udara.

 

Baca juga:  Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2020 Primkop Kosekhanudnas III

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel