Berita

KOLONEL PNB BINSAR P LUMBAN TOBING IR KOHANUDNAS YANG BARU

Dibaca: 113 Oleh 11 Mar 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Panglima Kohanudnas Marsda TNI Hadiyan Sumintaatmadja secara resmi melantik Kolonel Pnb Binsar P Lumban Tobing sebagai Inspektur Kohanudnas yang baru di Aula Leo Wattimena Makohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta, Selasa (11/3). Pelantikan tersebut dihadiri Kas Kohanudnas Marsma TNI Bonar Hutagaol, para pejabat Kohanudnas, para Perwira, perwakilan Bintara dan Tamtama serta PNS Kohanudnas.

Pada pelantikan tersebut, Pangkohanudnas mengatakan bahwa jabatan Inspektur Kohanudnas ini memiliki peranan yang sangat penting dalam pelaksanaan tugas yang dibebankan kepada Kohanudnas, karena terkait dengan penyelenggaraan pengawasan dan pemeriksaan di bidang pembinaan kesiapsiagaan operasional dan penggunaan kekuatan termasuk dukungan logistik, hukum, disiplin, tata tertib, keamanan terbang dan keamanan kerja serta masalah-masalah khusus.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa pengawasan merupakan salah satu fungsi manajemen suatu organisasi, yang memiliki arti suatu proses mengawasi dan mengevaluasi suatu kegiatan. Pengawasan adalah hal yang penting dalam menjalankan suatu perencanaan, dengan adanya pengawasan maka perencanaan yang diharapkan dapat terpenuhi dan berjalan dengan baik, dan dengan pengawasan yang baik maka tujuan yang diharapkan menjadi optimal.

Baca juga:  Penandatanganan Kerjasama Antara TNI AU dan Dirjen Pajak Di Lanud Halim

Pangkohanudnas juga mengatakan bahwa setiap ada temuan dari tim Wasrik harus segera ditindaklanjuti guna evaluasi dan memperbaiki segala kekurangan. Jangan sampai temuan yang ada ditemukan kembali pada pemeriksaan selanjutnya. Dalam melaksanakan program kerja dan anggaran, khususnya pada aspek Administrasi dan Keuangan harus sesuai dengan petunjuk dari pelaksanaan yang telah ditetapkan, sehingga mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian.

Kolonel Pnb Binsar P Lumban Tobing merupakan Alumni AAU 1985, Sekbang Angkatan 34, dan sebelum menjabat Inspektur Kohanudnas menjabat sebagai Pamen Spersau PPRA A-50.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel