Berita

Kolonel PNB Daan Sulfi Jabat Kadepjasmil AAU

Dibaca: 98 Oleh 29 Des 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Secara resmi Kolonel PNB Daan Sulfi, S.Sos., M.Si menjabat sebagai Kepala Departemen Jasmani dan Kemiliteran (Kadepjasmil) AAU dalam sebuah Acara Serah Terima Jabatan yang dipimpin oleh Gubernur AAU Marsda TNI Sugihardjo., S.E., M.M di Ruang VIP Mako AAU, Rabu (24/12).

Dalam sambutannya Gubernur mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang wajar namun harus dilaksanakan untuk menyesuaikan perkembangan dan dinamika serta tuntutan kebutuhan organisasi dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan tugas pokoknya.

“Sementara dari aspek pembinaan personel, pergantian pejabat merupakan wujud kepercayaan pimpinan kepada personel yang mendapat promosi jabatan maupun promosi mendapat kesempatan belajar yang lebih tinggi dalam rantai organisasi secara sistematis”, lanjut Gubernur.

Kemudian berkenaan dengan tugas Depjasmil AAU, Gubernur mengingatkan bahwa konsepsi “Trisakti Viratama” harus dapat diwujudkan pada setiap perwira lulusan AAU, serta menjadikan seorang perwira dengan sikap sportif dan semangat yang tinggi untuk meraih sesuatu, keberanian untuk bersaing, percaya diri, juga kekompakan dan solidaritas yang tinggi dalam dirinya.

Baca juga:  Goose Neck Dukung Penerbangan

“Maka siapapun yang menjabat sebagai Kadepjasmil, di samping harus mampu membina program-program pelatihan yang mengarah bagi tercapainya hal-hal tersebut, juga diharapkan dapat pula mengembangkan konsep-konsep baru sesuai tuntutan perkembangan zaman”, pinta Gubernur.

Di akhir sambutannya Gubernur mengingatkan bahwa bertugas di AAU adalah sebuah kehormatan, sehingga untuk mencapai hasil yang terbaik kerahkanlah seluruh tenaga dan pikiran yang dimiliki dalam menjalankan tugasnya.

Turut hadir dalam acara ini Wagub AAU Marsma TNI Iman Sudrajat, S.E., pejabat AAU, perwira khusus serta perwira anggota Depjasmil AAU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel