Berita

Kolonel Pnb Eko Dono Indarto Jabat Dan Lanud El Tari

Dibaca: 18 Oleh 10 Des 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Serah terima jabatan komandan Lanud El Tari telah diserah terimakan dari letkol Nav Joko Winarto, SE, kepada penggantinya kolonel Pnb Eko Dono Indarto dalam upacara Militer dengan Irup pangklima Komando Operasi TNI AU II (Pangkoopau II) Marsekal Muda TNI Agus Supriatna di Aprom Lanud El Tari. Hadir pejabat Koopau II serta para pejabat Militer, Polri dan Sipil di Wilayah NTT. Jum’at (7/12 ).

Berdasarkan peraturan Kepala Staf Angkatan Udara Nomor: perkasau /65/VII/ 2012 terhitung mulai tanggal 23 Juli 2012 Pangkalan TNI AU El Tari sebelumnya tipe C yang di pimpin Letnan Kolonel statusnya di naikan menjadi tipe B yang di pimpin Kolonel. Hal tersebut merupakan hal yang biasa dalam pengembangan suatu pangkalan ( Lanud ).

Kolonel Pnb Eko Dono Indarto sebelumnya menjabat Dan Wing II Malang yang merupakan Alumus Akademi angkatan Udara lulusan tahun1989, sedangkan Letkol Nav Joko Winarto, SE lulusan Akademi tahun 1992 dan selanjutnya akan menjabat sebagai Asintel Kosek Hanudnas II Makasar.

Baca juga:  LANUD SULTAN HASANUDDIN LAKSANAKAN UJIAN P2BS

Pangkoopau II Marsekal Muda TNI Agus Supriatna dalam sambutannya mengatakan serah terima ini merupakan suatu kegiatan rutin yang biasa di lingkungan Organisasi TNI, Khususnya TNI Angkatan Udara, alih tugas dan proses tugas pembinaan dengan melalui penugasan baru sesuai jenjang karir perwira yang bersangkutan di harapkan dapat menumbuhkembangkan gagasan-gagasan yang positif yang lebih baik demi kemajuan Organisasi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel