TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kolonel Pnb Fajar Adriyanto: Dedikasi Pelatih Juara Dunia Paralayang, Bawa Obor Asian Games di Sorong

By 29 Jul 2018 Berita
IMG-20180729-WA0008

TNI AU.Β  Sorong – Dispenau (27/7). Perjalanan api Asian Games 2018 ke seluruh pelosok nusantara dengan menggunakan pesawat TNI AU telah mencapai kota Sorong di Papua Barat. Prosesi kirab obor Asian Games yang dilakukan oleh tim Torch Relay juga melibatkan beberapa pejabat di daerah, tak terkecuali Komandan Lanud Manuhua Biak, Kolonel Pnb Fajar Adriyanto, M.Si., di Sorong, Jumat (27/7/2018).

Berpartisipasi dalam membawa api Asian Games merupakan sebuah pengalaman dan kebanggaan tersendiri, karena momen ini sangat jarang terjadi. Hal ini juga dirasakan oleh Kolonel Pnb Fajar Adriyanto, M.Si, saat membawa api Asian Games keliling kota Sorong Papua Barat.

“Rasanya bangga luar biasa, membawa berlari api Asian Games karena ini adalah peristiwa bersejarah. Saya mendedikasikan momen ini kepada Timnas Paralayang Indonesia yang saat ini sedang melaksanakan pemusatan latihan nasional di Puncak, Bogor. Semoga bisa mendulang medali emas sesuai target pada Asian Games 2018 nanti” ujar Fajar, seusai berlari membawa api.

Fajar Adriyanto adalah salah satu pelatih (coach) Timnas Paralayang. Bersama pelatih yang lain Wahyu, Djoko Bisowarno, Teguh, Rama, Gendon dan Lilik Darmono, Fajar telah membawa Timnas Paralayang mengikuti perlombaan keliling dunia dan berhasil merebut gelar Juara Dunia 2017 dan menjadi tim Paralayang terbaik di dunia saat ini. Berbekal pengalaman tersebut, Fajar yakin Timnas Paralayang mampu merebut emas di Asian Games 2018.

IMG-20180729-WA0045IMG-20180729-WA0009

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kolonel Pnb Fajar Adriyanto: Dedikasi Pelatih Juara Dunia Paralayang, Bawa Obor Asian Games di Sorong