Berita

Kolonel Pnb Gatot Purwanto, M.Si. Jabat Asren Kodikau

Dibaca: 90 Oleh 11 Mei 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Pergantian tugas dan alih jabatan di lingkungan TNI, merupakan peristiwa biasa yang selalu hadir dalam dinamika organisasi. Hal ini, merupakan indikator bergulirnya suatu proses pembinaan personil dalam rangka memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi, yang diharapkan dapat terwujudnya penyegaran manajemen yang berimplikasi pada peran organisasi dalam menghadapi situasi yang terus berkembang”, demikian sambutan Komandan Kodikau Marsekal Muda TNI M. Nurullah S.IP pada acara Sertijab Staf Perencanaan (Asren) Kodikau dari pejabat lama Kolonel Pnb Chairil Anwar kepada pejabat baru Kolonel Pnb Gatot Purwanto, M.Si. Jum’at (10/5) di ruang kerja Dankodikau yang dihadiri oleh pejabat List A Kodikau.

Sren Kodikau bertugas melaksanakan, menyiapkan, menyusun dan mengendalikan program anggaran meliputi kegiatan pengembangan sistem, personel, materiil, fasilitas, operasi dan kegiatan fungsi serta mengembangkan manajemen dan organisasi dalam rangka mendukung penyelenggaraan tugas Kodikau oleh karena itu Dankodik mengharapkan dalam pelaksanaan tugas kedepan perlu penyusunan langkah-langkah proaktif dan sistimatis guna mengoptimalisasikan sumber daya dan sumber dana yang tersedia, dengan penajaman secara prioritas dan efesiensi di segala bidang, untuk pencapaian tujuan secara optimal.

Baca juga:  F-16 TNI AU PAKSA MENDARAT PESAWAT ASING DI SUMATERA UTARA

Kolonel Pnb Gatot Purwanto, M.Si sebelumnya menjabat sebagai Pamen Sahli Bidsumdanas Sahli Kasau Bidsumdanas, sedangkan Kolonel Pnb Chairil Anwar selanjutnya menjabat Pamen Kodikau dalam rangka studi Lemhanas (PPRA A-49).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel